Sukses

Lifestyle

Tanda Kepribadian Ambisius, Jika Kamu Punya Koleksi Benda Ini!

ringkasan

  • Gemar menyalakan lilin aromaterapi
  • Memiliki koleksi barang antik di rumahnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan seringkali mengoleksi lilin aromaterapi untuk ditaruh di berbagai sudut ruangan, terutama di tempat tidur dan kamar mandi. Namun tahukah bahwa ternyata kebiasaan menyukai lilin aromaterapi juga bisa mengungkap kepribadian.

Orang-orang yang suka menyalakan lilin aromaterapi di rumahnya adalah orang yang ambisius, menurut psikolog Donna Dawson dalam Daily Mail. Karena orang ini sering mengalami stres berkepanjangan, ia ingin rumah menjadi tempatnya benar-benar istirahat dan menikmati waktu dengan tenang.

Kepribadian Ambisius

Bagi pecinta lilin aromaterapi, rumah dan suasana relaksasi yang tenang di rumah menjadi tempatnya mengisi kembali energi dan semangat untuk esok hari yang sibuk. Jadwalnya selalu padat karena ia punya banyak rencana dan ambisi untuk dipenuhi. Kreativitasnya diisi ulang di rumah yang beraroma segar dan nyaman.

Orang ini kemungkinan juga perfeksionis, karena ia selalu punya rencana tertata untuk masa depannya. Rumahnya kemungkinan penuh hiasan barang-barang antik seperti keramik karena ia menyukai hal-hal klasik.

Ternyata seperti itu kepribadian pecinta lilin aromaterapi.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading