Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Perempuan Scorpio

Fimela.com, Jakarta Perempuan Scorpio adalah zodiak yang paling menarik dari yang lainnya. Mereka memiliki tampilan yang sensual, bersemangat, misterius, dan penuh pesona membuat pria sulit untuk tidak jatuh hati.

Namun, tidak semua orang bisa berkencan atau menjalin hubungan dengan Scorpio. Hal ini karena mereka sangat memilih orang-orang yang mereka inginkan ada di sekitar mereka. Karena sikapnya ini yang terlalu berhati-hati, membuatnya sulit untuk jatuh cinta pada siapa pun yang datang.

Proses yang panjang dan berat terjadi untuk merayu perempuan Scorpio. Menurut para ahli astrologi yang dilansir dari situs Timesnownews, Kamis (19/9/2019), seorang perempuan Scorpio menemukan kecocokan dan koneksi hanya dengan beberapa zodiak. Zodiak tersebut adalah Cancer, Pisces, dan Taurus. Berikut penjelasannya!

1. Taurus

Zodiak Taurus dan Scorpio memiliki sifat yang berlawanan. Meski terkadang saling bertentangan menariknya sebagian besar akan berakhir bahagia. Seorang perempuan Scorpio dengan mudah bisa terikat dengan pria Taurus. Hal ini karea mereka berdua serius dalam hal komitmen dalam suatu hubungan. Belum lagi bagaimana kedua zodiak ini memiliki ketertarikan yang sama dalam petualangan di alam.

2. Cancer

Pasangan Scorpion dan Cancer dikenal sebagai yang terbaik dari seluruh zodiak. Mereka adalah pasangan yang ideal. Kesamaan sifat yang sensitif membuat kedua zodiak ini dapat dengan mudah memahami satu sama lain. Pria Cancerian adalah tipe yang bisa menghibur dan membuat peremuan Scorpio merasa nyaman.

3. Pisces

Mirip dengan Cancer, Pisces adalah zodiak yang menyatu sempurna dengan keinginan Scorpio. Saat pertama kali seorang pria Pisces dan perempuan Scorpio bertemu, percikan api cinta akan langsung muncul. Sifat ragu-ragu pria Pisces dapat dibujuk dan diarahkan oleh perempuan Scorpio. Meskipun mereka menjalani hubungan yang saling mengisi, namun perempuan Scorpio yang lebih memegang kendali.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading