Sukses

Lifestyle

Tanpa Gula, Cokelat Panas Bisa Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Cokelat mungkin menjadi salah stau makanan yang paling disukai semua orang di seluruh dunia ini. Seringkali cokelat memiliki rasa manis yang lembut karena tambahan gula, namun jika tanpa gula, cokelat bisa membawa manfaat kesehatan lebih besar, salah satunya menurunkan berat badan.

Salah satu olahan cokelat yang populer adalah dijadikan minuman cokelat panas. Kandungan dalam cokelat, terutama cokelat hitam yang disebut asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA) mampu meningkatkan metabolisme dan membantu pembakaran kalori dna lemak tubuh.

Cokelat Mampu Mendukung Program Diet

Jika diminum secara teratur, cokelat panas juga bisa mengurangi keinginan ngemil manis dan gurih. Susu dalam cokelat panas memang mampu menambah asupan lemak namun juga berfungsi membuat perut kenyang sehingga tubuh tidak terpicu mengonsumsi kalori tambahan dari makanan yang tak sehat.

Rasanya memang pahit jika diminum tanpa gula, namun jika ingin menurunkan berat badan, cokelat panas seperti ini akan membantu diet dengan sangat baik, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading