Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Penuh Drama dalam Kehidupannya

ringkasan

  • Terdapat empat zodiak yang kerap penuh drama dalam kehidupannya.
  • Zodiak tersebut di antaranya Leo, Virgo, Scorpio, dan Libra.

Fimela.com, Jakarta Bukan palsu, namun ada beberapa zodiak yang sering melebih-lebihkan sesuatu dalam sebuah masalah. Tidak heran zodiak ini diberi predikat sebagai manusia penuh drama. Mereka menempatkan diri sebagai ratu drama. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang membuat konflik dan kekacauan sebagai cara untuk mencuri perhatian orang lain.

Berdasarkan astrologi, zodiak-zodiak ini sangat membutuhkan perhatian. Mereka melakukan berbagai usaha untuk menarik perhatian dengan cara berpakaian, menata rambut, hingga gaya dalam berbicara dan percakapan seperti tertawa yang keras atau reaksi yang berlebihan.

Meski tidak ada yang salah dengan sifat-sifat pada zodiak ini, namun terkadang mereka kesulitan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Lantas apa saja zodiak tersebut? Berikut empat zodiak yang penuh drama dalam menjalani kehidupannya, dilansir dari situs YourTango, Senin (24/9/2019).

1. Leo

Leo cenderung bukan tipe pemalu. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian. Leo sangat piawai memainkan peran, ia menampilkan hal yang sempurna layaknya bermain drama untuk membuat orang-orang terpukau. Leo memiliki karisma yang menarik semua orang mudah terpesona. Hal ini yang menjadi keinginnya yaitu sebagai pusat perhatian.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak dengan pribadi yang sangat kaku dan mengikuti peraturan. Sifatnya ini terkadang membuatnya terlihat drama. Mereka juga suka memamerkan pengetahuan dan keahliannya untuk membuat orang-orang disekitarnya terkagum. Seperti Leo, Virgo juga memiliki keinginan untuk membuat semua orang di sekitarnya memperhatikan mereka.

 

3. Scorpio

Scorpio seolah-olah bersandiwara dalam perasaan. Mereka tidak pernah setengah-setengah ketika memiliki perasaan terhadap seseorang. Scorpio sulit menahan ketika mereka terluka atau kecewa pada seseorang, dan memberi tahu orang tersebut. Ini terasa sangat drama dalam kehidupannya. Ini cara Scorpio untuk menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

 

4. Libra

Libra adalah zodiak yang tidak suka konflik, namun mereka suka berinteraksi. Libra mudah membuat orang-orang terpesona dan tertarik kepadanya. Mereka memiliki gaya tertentu yang menarik dan berjiwa sosial yang membuatnya yang membuatnya terlihat seakan penuh drama.

Libra menceritakan kisah dengan cara yang menarik dan tidak membosankan. Namun terkadang untuk menjaga seseorang agar tidak terluka, Libra bisa saja bersikap palsu. Tidak ada yang menyadari, karena Libra melakukannya dengan drama yang baik.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading