Sukses

Lifestyle

Pecinta Game? Ini Rekomendasi Ponsel Samsung Terbaru untuk Generasi Live

Fimela.com, Jakarta Samsung kembali menghadirkan seri ponsel dengan inovasi terbaru mereka, khususnya untuk para pecinta game. Game menjadi salah satu bagian dari gaya hidup generasi live yang sudah tidak dapat dipisahkan lagi. Apa itu generasi live?

Generasi live adalah generasi yang menginginkan segala hal secara cepat, mereka hidup dinamis setiap saat, mulai dari live content, live gaming, live streaming, hingga live payment. Apakah kamu salah satunya?

Generasi live membutuhkan segala hal yang bisa membantu mobilitasnya yang serba cepat, salah satunya adalah ponsel. Ya, ponsel jelas tidak bisa dihilangkan dari kebutuhan generasi live dan Samsung memahami hal ini.

Hal inilah yang kemudian menginspirasi Samsung Electronics Indonesia merilis seri Galaxy A terbaru mereka, yaitu Galaxy A20s dan A30s. Kedua seri ponsel terbaru ini memiliki kemampuan kamera yang tidak tanggung-tanggung.

 

Samsung Galaxy A20s

Galaxy A20s memiliki triple camera dengan kemampuan live focus, kualitas audio Dolby Atmos, dan battery 4.000 mAh. Sedangkan Galaxy A30s dilengkapi dengan fitur AI Gaming Booster untuk pengalaman live gaming yang lebih seru dan lancar, serta NFC untuk live payment.

Triple camera yang ada pada Samsung Galaxy A20s merupakan inovasi dari seri sebelumnya dengan kemampuan live focus pada ultrawide camera. Ponsel ini juga memiliki layar yang lebih besar, yaitu 6.5 inch HD+ (720X1560) PLS.

Untuk faktor kenyamanan, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan On Screen Fingerprint dan Face Recognition. Samsung Galaxy A20s tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu hijau, merah, dan hitam, serta dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.499.000 hingga Rp 2.799.000.

Samsung Galaxy A30s

Sedangkan Samsung Galaxy A30s memang dihadirkan untuk kamu yang hobi main game dengan fitur AI Gaming Booster. Fitur NFC juga pertama kali hadir di seri ponsel yang satu ini.

Dibanderol dengan harga Rp 3.299.000, Samsung Galaxy A30s dihadirkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green. Seperti apa ponsel yang menjadi pilihanmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading