Sukses

Lifestyle

Tanpa Khawatir Pulsa Terpotong, Internetan Kini Lebih Nyaman dengan Paket 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Internet kini menjadi salah satu kebutuhan terpenting untuk melakukan hampir semua aktivitas. Komunikasi di era digital ini juga mengharuskanmu terhubung lewat internet. Apalagi kebutuhan entertainment dan juga bekerja di kantor. Tapi, ketika koneksi internet melemah atau tiba-tiba kuota internet habis pasti akan membuatmu sangat sebal. 

Biasanya, ketika kuota atau masa berlaku habis, pulsa biasanya akan terpotong. Namun kini, dengan paket baru yang dikeluarkan IM3 Ooredoo, kamu tidak lagi khawatir dengan pemotongan pulsa ini. Karena, Paket Freedom Internet yang baru saja diluncurkan pada Selasa (1/10) ini menghadirkan keseruan dan kenyamanan saat kamu internetan. 

Tanpa ada lagi kuota malam dan lokal, seluruh kuota yang kamu beli berlaku selama 24 jam, tanpa terbagi. Paket ini menjawab kebutuhan dan keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet sederhana yang lebih mudah untuk digunakan. 

Harga Terjangkau dengan Kuota Besar

Selain berlaku selama 24 jam dan tidak lagi terbagi, paket baru IM3 Ooredoo juga dijual dengan harga terjangkau. Kamu bisa menikmati kuota utama sebesar 2GB dengan masa aktif 15 hari hanya dengan Rp15 ribu saja. Selain itu, ada juga paket bulanan yang dimulai dari Rp25 ribu dengan kuota 3GB, Rp50 ribu untuk kuota 10GB, dan Rp75 ribu untuk kuota 18 GB, serta Rp100 ribu untuk kuota 25GB. 

Pulsa Safe yang Bikin Pulsamu Tidak Habis

Selain itu, juga ada Pulsa Safe tanpa biaya tambahan. Dengan Pulsa Safe, pelanggan bisa terus menggunakan internet seru tanpa khawatir pulsamu terpotong karena kelebihan pemakaian kuota internet. 

Menurut Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, paket internet ini juga bukan cuma simple, tetapi juga transparan. Sehingga, kamu tahu berapa jumlah kuota yang sudah kamu pakai dan berapa sisanya yang bisa kamu pakai. 

"IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan. Untuk itu, kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari rasa khawatir," jelasnya. 

Ritesh juga menjelaskan, Freedom Internet ini bisa kamu beli dan aktifkan lewat *123# atau melalui aplikasi myIM3 yang tersedia baik untuk Android dan iOS. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading