Sukses

Lifestyle

Makin Puas Traveling, Sewa Mobil Dari dan Menuju 7 Bandara Besar Ini Dengan Mudah

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang harus dipersiapkan ketika traveling, termasuk memikirkan transportasi apa yang akan digunakan ketika ke bandara.

Transportasi ke bandara salah satu hal penting apalagi bagi kalian yang memiliki flight subuh atau malam hari. Tapi tenang, berkembangnya teknologi membuat sewa mobil dari bandara sekarang makin mudah dengan aplikasi.

Tidak hanya dari bandara, dengan aplikasi Movic sebagai aplikasi marketplace rental kendaraan dari PT Astra Digital Internasional, konsumen juga bisa sewa mobil menuju bandara. Airport Rent ini dapat mengantarkan masyarakat dari atau menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, dan 6 bandara lainnya.

“Movic hadir untuk mempermudah mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya yang sering bepergian ke luar kota. Di bandara, Movic memberikan layanan airport rent yang lebih mudah dan memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam mengantar dan jemput di bandara, harga sudah termasuk biaya tol dan parkir di bandara,” kata Chief Astra Digital Djap Tet Fa dalam siaran pers yang diterima Fimela.com, beberapa waktu lalu.

 

 

Daftar bandara

Airport Rent ini adalah layanan terbaru dari Movic. Dengan Airport Rent, masyarakat dapat melakukan perjalanan dari rumah, apartemen, kantor, dan sebagainya, langsung menuju Bandara Internasional Soekarno–Hatta atau juga sebaliknya.

“Aman, nyaman, langsung di depan pintu masuk kedatangan,” tambahnya.

Tarif Airport Rent dari Movic yang ditawarkan sudah termasuk tarif tol dan parkir. Layanan Airport Rent dari Movic ini tersedia di terminal kedatangan, khusus di Bandara Internasional Soekarno Hatta berada di Terminal 1, 2, dan 3. Selain itu, Movic juga sudah menjadi official partner dengan Golden Bird.

7 Bandara yang telah masuk dalam aplikasi Movic adalah:

1. Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta (CGK)

2. Bandara Internasional Adisucipto, Yogyakarta (JOG)

3. Bandara Internasional Achmad Yani, Semarang (SRG)

4. Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru (PKU)

5. Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP)

6. Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandund (BDO)

7. Bandara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH) Movic merupakan aplikasi rental kendaraan yang tersebar di 47 kota di seluruh Indonesia. Aplikasi yang meraih Top Innovation Choice Award 2019 ini memiliki beragam pilihan kendaraan yang diinginkan mulai dari kendaraan komersial, bus, hingga mobil.

Dengan aplikasi ini, masyarakat akan lebih mudah memilih mobil sewaan terpercaya dan berkualitas, waktu sewa serta harga yang fleksibel, hingga pilihan mau mengemudi sendiri atau dengan driver.

Fasilitas penyewaan mobil di Movic pun bervariasi, menggunakan driver atau lepas kunci dengan pilihan durasi yang tersedia dari 6, 12, hingga 24 jam (1 hari). Tidak hanya itu, perjalanan dengan Movic pun semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.

Aplikasi ini tersedia dan dapat diunduh di smartphone berbasis Android dan iOS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading