Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian, Seperti Ini Karakter Pecinta Musik Hip Hop!

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap orang bisa ditebak dari berbagai hal yang ia sukai, termasuk musik favorit. Ada banyak jenis musik yang bisa didengarkan, dan salah satunya adalah musik hip hop. Kebanyakan generasi muda lah yang menyukai jenis musik ini. Banyak orang salah paham dan menganggap mereka orang yang kasar dan agresif. 

Ternyata pecinta musik hiphop adalah orang-orang yang energik dan memiliki filosofi kuat tentang hidup mengikuti kata hati. Mereka kepercayaan diri yang tinggi dan cukup cuek. Daripada mendengarkannya melalui headphone, mereka lebih suka mendengarkan hiphop dengan suara lantang bersama sesama pecinta hiphop.

 

Kepribadian Pecinta Musik Hiphop

Sebuah penelitian dalam jurnal Personality Processes and Individual Differences yang dilakukan di University of Texas dan menunjukkan bahwa mereka yang suka musik hiphop dan rap adalah tipe orang ekstrovert dan terus terang. Mereka cenderung terlalu bebas mengungkapkan apa yang muncul di pikirannya tanpa basa-basi.

Kebiasaan terus terang ini bisa jadi memberi pengaruh positif, tapi juga bisa negatif dalam kadar tertentu. Ternyata seperti itu kepribadian pecinta musik hip hop. Sahabat Fimela jadi salah satunya juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading