Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2019: Tips Memaksimalkan Keuangan untuk Tetap Tampil Stylish

Fimela.com, Jakarta Punya gaji pas-pasan namun tetap ingin tampil stylish, hal ini bisa kamu lakukan dengan pengelolaan keuangan yang baik. Kamu bisa tampil gaya dengan membeli sederet fashion hingga aksesori branded dengan menyisihkan sebagian gaji, sehingga tidak terasa berat dan terbebani.

Coba untuk mencicil atau ikuti program promo dari beberapa brand di akhir tahun. Selain itu kamu juga bisa menggunakan point belanja untuk mendapatkan items dengan harga khusus. Jadi tidak ada yang sulit sahabat Fimela, hanya perlu berpikir cerdas dan kamu bisa tetap tampil gaya.

Tantangan keuangan yang biasa dihadapi oleh milenial saat ini adalah pendapatan yang pas-pasan. Gaji hanya cukup untuk kebutuhan makan dan transportasi sehari-hari. Lantas bagaimana bisa memiliki fashion items untuk mendukung penampilan penuh gaya?

Fimela akan memberikan solusi untuk kamu yang kesulitan dalam mengelola keuangan. Dengan menghadirkan financial planner, Prita Hapsari Ghozie kamu akan mendapatkan penjelasan lebih dalam seperti apa cara tampil stylish meski memiliki gaji yang pas-pasan pada gelaran FIMELA FEST 2019.

 

Penasehat keuangan Prita Hapsari Ghozie

Prita Hapsari Ghozie merupakan konsultan keuangan yang mendapat gelar sarjana di Universitas Indonesia. Kemudian Prita melanjutkan pendidikan master di University of Sydney, Australia.

Prita juga telah menulis beberapa buku tentang finansial. Salah satu yang menarik berjudul Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya. Ini sangat sesuai dengan tema talkshow yang akan dihadirkan di FIMELA FEST 2019.

 

FIMELA FEST 2019

Acara tahunan ini akan digelar pada tanggal 11-17 November di Gandaria City. Pastikan kamu ikut mendapatkan pengetahuan tentang cara cerdas mengelola keuangan sehingga bisa tetap tampil gaya.

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut dengan tagihan kartu kredit. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading