Sukses

Lifestyle

Hanya untuk Undangan, Pembukaan Brightspot Market 2019 Penuh Sesak

Fimela.com, Jakarta Brightspot Market kembali digelar di District 8 Marketplace, SCBD, Jakarta pada 3-6 Oktober 2019. Ini menjadi gelaran ke-sepuluh sekaligus menandai satu dekade Brightspot Market hadir untuk mendukung industri kreatif lokal.

Di hari pertama gelarannya tahun ini, Brightspot Market 2019 dikhususkan bagi para tamu undangan dan awak media. Dari sesi untuk undangan saja, para pengunjung sudah begitu antusias menghadiri Brightspot Market 2019. Di area makanan, banyak vendor yang sudah habis terjual sekitar pukul 21.00 WIB. Padahal, pintu untuk undangan baru dibuka pukul 18.30.

Mengambil tempat tiga lantai, Brightspot Market 2019 menghadirkan lebih 220 vendor lokal ternama yang beberapa di antaranya justru lahir dari Brightspot. Mulai dari merek kecantikan, fashion, hingga kuliner tersedia di sini.

Di lantai satu didominasi oleh tenant fashion dan kecantikan lokal. Beberapa merek terkenal seperti IKYK, CottonInk, BLP Beauty, Goods Dept, 3Mongkis, ATSTHELABLE, dan masih banyak lagi.

 

 

Banyak instalasi seru

Sementara di lantai dua, Brightspot Market diisi dengan berbagai instalasi seru yang bisa menjadi aktivitas baru bagi para pengunjung selain berbelanja. Di antaranya kolam bola yang disediakan oleh Lazada, sensasi menonton di Flix, arena talkshow, hingga arena roller blade.

Arena roller blade baru dibuat pertama kali dan digadang-gadang bakal menjadi favorit bagi para pengunjung Brightspot. Kamu bisa membawa sendiri roller blade kamu atau meminjam di Brightspot Market.

Lantai tiga menjadi ladang kulinernya Brightspot Market 2019. Berbagai macam makanan dan minuman bisa kamu temui di sini. Kamu yang vegan atau sedang menjalani diet pun bisa menikmati kuliner di sini. Beberapa merek kuliner lokal yang fokus pada makanan sehat juga dihadirkan di Brighspot Market 2019.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading