Sukses

Lifestyle

Alasan Status Jomblo Seharusnya Membuatmu Lebih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Apapun statusmu, penting bagimu untuk selalu merasa bahagia dan bangga dengan hidupmu. Dirimu yang telah memiliki kekasih atau suami, sudah sepantasnya untuk merasa sangat bahagia dan antusias dengan hubungan tersebut. Begitu juga dengan dirimu yang masih sendiri atau jomblo, dirimu harus merasa bahagia.

Bagi dirimu yang berstatus jomblo, sudahkah dirimu merasa bahagia? Melansir dari laman yourtango.com, tak ada alasan bagi dirimu yang masih jomblo untuk tidak bahagia. Jomblo atau sudah memiliki pasangan, dirimu harus mencoba untuk menjadi pribadi lebih bahagia.

Orang yang statusnya jomblo tidak selalu menyedihkan atau mengecewakan dari mereka yang telah memiliki pasangan. Pada kenyataannya masih ada banyak pasangan yang merasa tak bahagia dengan hubungan yang mereka bina. Pada kenyataannya, ada banyak orang dengan status jomblo atau single yang hidupnya begitu bahagia serta mengesankan.

Alasan Jomblo Itu Justru Bikin Bahagia

Bisa Jadi Diri Sendiri

Alasan pertama adalah dirimu bisa menjadi diri sendiri tanpa takut dikomentrasi orang lain terutama pasangan sendiri. Menjadi jomblo membuatmu lebih leluasa untuk mencintai dirimu sendiri. Status jomblo juga bisa membantumu pergi ke mana pun dirimu pergi tanpa ada yang melarang. Meski status jomblo bisa membuatmu jadi diri sendiri, tetap jadi pribadi yang menyenangkan dan di jalan benar.

 

Punya Banyak Waktu untuk Meraih Sukses

Dirimu yang berstatus jomblo akan punya banyak waktu untuk dirimu sendiri. Dirimu juga akan punya banyak waktu untuk keluarga, sahabat dan orang-orang di sekitarmu. Status jomblo juga akan membantumu punya banyak waktu untuk meraih sukses ke depannya.

Punya Banyak Teman

Dirimu yang berstatus jomblo bisa berkesempatan memiliki banyak teman tanpa ada yang cemburu. Ketika dirimu punya banyak teman, dirimu juga akan berkesempatan bertemu seseorang terbaik yang akan menjadi pasangan hidupmu suatu saat nanti.

Itulah sedikitnya tiga alasan kenapa status jomblo seharusnya justru bikin dirimu bahagia. Jomblo atau tidak status seseorang, ia tetap bisa merasa bahagia asal ia mau bahagia. Kebahagiaan yang sesungguhnya tak hanya tergantung pada status dirimu sudah punya pasangan atau belum saja, tapi lebih dari itu.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading