Sukses

Lifestyle

Merayakan Halloween Sambil Menyantap Hidangan BBQ di Restoran Argentina

Fimela.com, Jakarta Bulan Oktober memang penuh warna dan acara. Selain Oktoberfest, Halloween juga dirayakan di bulan ini. Sudestada, sebuah restoran Argentina yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, menggelar sebuah festival Halloween, Halloween BBQ Spookstival yang akan digelar pada 31 Oktober 2019 mendatang, pukul 7-9 malam. 

Dalam festival ini, restoran yang memilki interior bergaya rumah-rumah di Buenos Aires menggelar BBQ night bagi para pengunjungnya. Bukan hanya akan mendapatkan retreat spesial, di malam tersebut kamu juga bisa mengikuti face painting untuk memeriahkan acara dan menambah kekentalan festival Halloween yang meriah. 

Sebenarnya, festival ini bukan satu-satunya event di bulan Oktober yang digelar. Jangan lewatkan Happy Hour setiap Senin dan Selasa jam 16.00-20.00 WIB. Kamu bisa menikmati diskon khusus setelah berjibaku dengan kemacetan dan pekerjaan. 

Bagi Sahabat Fimela yang tinggal atau bekerja di sekitar kawasan Sarinah, bisa juga mampir terlebih dahulu ke Sudestada untuk ngopi dan menikmati sarapan, mulai pukul 07.00-11.00 WIB. Kamu bisa menikmati Pancakes lezat dan Eggs Any Way, atau Spanish Broken Fried Eggs yang bisa menambah tenaga sebelum bekerja di kantor. 

Menghadirkan Menu Latin Otentik

Sudestada, yang diambil dari bahasa Spanyol ini berarti angin. Nama ini dianggap akan membawa keberuntungan dalam budaya Argentina. 

Menyajikan menu Latin otentik, kamu bisa menikmati makanan khas Latin dengan sentuhan Spanyol dan Italia. Menu-menu ini memang sengaja diranjang untuk dapat saling berbagi dengan keluarga dan teman. Konsep ini diambil dari budaya Asado, keluarga di Argentina yang berkumpul di sekitar panggangan untuk menikmati menu makan siang dan malam. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading