Sukses

Lifestyle

Pilihan Destinasi Wisata di Dubai Berdasarkan Tingkat Usia

Fimela.com, Jakarta Dubai masih menjadi salah satu destinasi dunia untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan. Selain orang dewasa, banyak objek wisata yang bisa juga dinikmati oleh anak-anak di Dubai.

Berdasarkan siaran tertulis yang diterima Fimela pada Senin (28/10/2019), Dubai memiliki beragam destinasi wisata yang bisa disesuaikan berdasarkan usia. Sehingga anak-anak hingga orang dewasa bisa menikmati Dubai dengan lebih menyenangkan.

1. Bayi dan balita

Selain aktivitas parenting dan kereta bayi, Dubai mudah diakses oleh keluarga dengan beberapa tempat yang ramah bayi dan balita. Beberapa di antaranya bahkan gratis untuk bay di bawah usia tiga tahun.

Seperti bermain dan belajar di Olioli yang menjadi museum permainan anak-anak yang interaktif. Tempat ini menampilkan lebih dari 40 pameran yang terinspirasi dari karya pendidik, seniman, dan psikolog pembangunan. Atau bisa juga ajak anak ke area bermain di Dubia, seperti Fun City, Cheeky Monkeys, Bay Avenue, Le Petit Palais, dan Caboodle Pamper and Play.

2. Anak-anak

Di Dubai, kamu bisa mengajak anak-anak beramin di Dubai Parks and Resort. Di sini tersedia lebih dari 100 wahana indoor dan outdoor. Serta atraksi di Motiongate Dubai, Bollywood Parks Dubai, LEGOLAND Dubaidan LEGOLAND Water Park.

Jika ingin merasakan wahana dengan teknologi canggih, kamu bisa mengajak anak-anak ke IMG Worlds of Adventure. Anak-anak akan melihat banyak karakter di Marvel Universe, Cartoon Network, dan Lost Valley menjadi hidup dan memberikan pengalaman multi indera di empat zona.

 

3. Untuk semua anggota keluarga

Dubai menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Di Dubai kamu bisa mengunjungi The Beach di Jumeirah Beach Residence untuk bersenang-senang bersama keluarga. Cobalah beberapa olahraga air di Pantai Kite.

Sementara jika ingin belajar mengenal flora dan fauna, orangtua bisa mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi The Green Planet. Ini menjadi hutan hujan tropis yang tertutup di City Walk. Dengan lebih dari tiga ribu spesies tanaman, hewan, dan jenis burung, anak-anak bukan hanya sekadar rekreasi namun juga mendapat edukasi.

4. Restoran yang nyaman untuk keluarga

Tak lengkap rasanya jika berlibur tanpa mengicip sajian khas Dubai. Dengan latar belakang botani dan tepi sungai yang indah, The Farm menjadi restoran yang cocok bagi keluarga dengan sajian makanan yang sehat.

Bagi kamu yang merupakan sweet tooth, tidak salahnya jika berkunjung ke Sugar Factory. Di sini menjadi tempat lokal favorit yang menyajikan beragam makanan penutup. Baik bagi untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu segera di sini dan dapatkan kesempatan untuk hadir di FIMELA FEST 2019!

What's On Fimela
Loading