Sukses

Lifestyle

Orang Paling Seru, 4 Zodiak Ini Selalu Jadi Partner Terbaik Saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Traveling memang lebih seru jika dilakukan bareng teman-teman. Tapi tidak semua teman seru diajak traveling. Ada orang-orang tertentu yang selalu seru diajak traveling, dan hal ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia mereka yang seru jadi partner traveling.

1. ARIES

Aries akan jadi pemimpin untuk dirimu yang masih pemula sebagai traveller. Ia pandai dalam mengambil inisiatif, cepat tanggap, aktif dan energik. Kamu akan dibawa ke berbagai tempat berbeda untuk merasakan berbagai pengalmana jika traveling dengan Aries. Atau ia akan mengikuti segala rencanamu karena ia orangnya terbuka dan fleksibel dengan segala hal.

2. VIRGO

Virgo mungkin tampak kaku dari luar dan tak suka perubahan, tapi jika ingin partner traveling yang selalu memastikan keamanan dan kenyamananmu menginap selama liburan, Virgo lah ahlinya. Ia selalu memperhatikan hal kecil dan teliti dalam berbagai hal, kamu tak akan ketinggalan passport, tas atau barang penting lainnya jika traveling dengan Virgo.

3. LIBRA

Libra adalah zodiak yang menjaga keseimbangan dan menyukai kedamaian, dan baginya makanan dan permainan lah yang bisa menciptakan hal itu. Selama perjalanan traveling, kamu tak akan mudah emosi karena ia selalu membawa hal-hal seru untuk dilakukan selama perjalanan traveling yang panjang dan melelahkan.

4. SAGITARIUS

Kamu ingin partner yang tahu banyak hal tentang perjalanan outdoor serba ingin tahu banyak hal dan menantang? Sagitarius adalah partner yang tepat. Kamu akan diberi rekomendasi tempat-tempat yang seru dan penuh tantangan. Jadi siapkan adrenalin karena perjalanan dengan Sagitarius pasti beda dari biasanya.

Itu dia sekian zodiak yang akan jadi partner traveling terbaik. Jadi jangan ragu ajak mereka jika ingin traveling.

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading