Sukses

Lifestyle

Harbolnas Shopee Banjir Promo Menarik

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, e-commerce terdepan Aisa Tenggara dan Taiwan menggelar program Shopee 11.11 Big Sale yang telah berlangsung sejak 14 Oktober hingga puncak promo pada 11 November 2019. Para pengguna setia Shopee akan dimanjakan dengan serangkaian promosi besar-besaran.

Promo-promo tersebut, antara lain gratis ongkir minimal belanja Rp0 untuk semua toko, cashback 111 persen, pasti diskon 50 persen, dan 6 kali flash sale kilat Rp99. Sebelumnya, Shopee pun menghadirkan special performance dari GFriend dalam acara “TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend”.

Membawakan 6 lagu terbaiknya, yakni Me Gustas Tu, Navillera, Time For The Moon Night, Rough, Vacation dan Fever, keenam anggota GFriend tampil prima dan memukau penonton.  Selain itu, keenam anggota GFriend juga berinteraksi langsung dengan Buddy Indonesia di sesi chit-chat singkat yang menanyakan tentang pengalamannya selama di Indonesia. 

“Shopee percaya komitmen kami untuk memberikan inovasi dan pengalaman terbaik dalam belanja online tidak luput dari masukan dan permintaan dari pengguna kami. Melihat GFriend sebagai salah satu girlband KPop papan atas dengan segudang prestasi dan memiliki penggemar di seluruh dunia, kami percaya Gfriend adalah representasi yang sesuai dengan nilai dan semangat Shopee," Handhika Jahja Direktur Shopee Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (11/11/2019).

TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Acara “TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend” juga turut dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Syahrini, NOAH, Via Vallen, Bunga Citra Lestari, Gisella Anastasia, dan Hotman Paris yang dapat disaksikan langsung di aplikasi Shopee melalui Shopee Live.

Dalam TV show kali ini, ada beragam games interaktif yang dimainkan secara live, seperti Shopee Potong, Shopee Tangkap, dan Goyang Shopee di mana pengguna harus mengumpulkan koin Shopee sebanyak-banyaknya.

Adapun Grand Prize dari acara “TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend”, antara lain Honda HRV, Toyota Yaris, Honda CBR, dan Samsung Smart TV dan Home Theatre. 

Selain itu, menyambut puncak kampanye 11.11 Big Sale, Shopee juga turut mengadakan sesi Shopee Live spesial selama 27 jam dari tanggal 10 sampai 11 November 2019. Kamu bisa langsung berinteraksi dengan Nicholas Saputra, Didi Kempot, Ayu Ting Ting, Luna Maya, Maia Estianty, hingga Hotman Paris.

#Growfearless with Fimela

 

Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "Create Your Own Personal Goals Bersama Rexona Dry Serum" bersama KOL, Karina Nadila dan Sr. Brand Manager Rexona Deodorant, Anggya Kumala. Buruan daftar di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading