Sukses

Lifestyle

Serunya Eksis di Photobox Booth Pond's Selama Fimela Fest 2019

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2019 yang ditunggu-tunggu hadir kembali! Dimulai dari hari ini, Selasa (12/11) sampai Minggu (17/11) mendatang, kamu bisa menemukan berbagai aktivitas seru dan menarik di acara tahunan signature fimela.com, Fimela Fest 2019.

Acara yang terpusat di di Atrium Gandaria City ini menghadirkan berbagai booth dengan pengalaman seru yang dapat kamu coba satu per satu. Salah satunya adalah booth Pond's.

Booth Pond's merupakan salah satu yang paling besar di Fimela Fest 2019. Ketika mengunjungi booth Pond's, yang harus kamu coba adalah aktivitas jeprat-jepret di dalam photobox-nya.

Photobox di booth Pond's memberikan tiga variasi output, yaitu video boomerang, foto before-after, dan foto double exposure. Kamu bisa memilih salah satu atau bahkan ketiga-tiganya selama Fimela Fest 2019 berlangsung.

Keseruan di booth Pond's selama Fimela Fest 2019

Menariknya lagi, hasil photobox di booth Pond's akan ditampilkan di dinding booth Pond's selama Fimela Fest 2019 berlangsung. Jadi foto kamu bisa eksis di sana, menarik, bukan? Satu lagi kejutan yang bisa kamu dapatkan di booth Pond's selama Fimela Fest 2019 berlangsung adalah mendapatkan produk terbaru dari Pond's setelah selesai mengambil foto di photobox.

Pond's baru saja merilis micellar water dengan empat varian berbeda yang bisa kamu sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Yaitu Brightening Rose, Brightening Nourishing Milk, D-TOXX Charcoal, dan Hydrating Aloe Vera.

Selain berfoto di booth Pond's, jangan ketinggalan untuk merasakan keseruan di booth lainnya, seperti Floridina, Sidomuncul, dan Verile selama Fimela Fest 2019 berlangsung, ya! Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "CREATE YOUR OWN PERSONAL GOALS BERSAMA REXONA DRY SERUM" bersama Karina Nadila (KOL) dan Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona Deodorant) Buruan daftar di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading