Sukses

Lifestyle

Craving Mi Goreng Impor Khas Thailand yang Nikmat? Kenalan sama YumYum Yuk!

Fimela.com, Jakarta Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang kaya rasa banget, Sahabat Fimela. Di berbagai daerah ada beragam masakan khas yang menarik untuk dikulik dan dinikmati. Namun meski begitu, ada lho satu makanan yang rasanya nggak bakal pernah kehilangan peminat. Yup apalagi kalau bukan mi instan! Khususnya varian mi goreng, harus diakui kalau pasar mi instan di tanah air itu luar biasa besar.

Nah melihat fenomena tersebut Sahabat Fimela, yang menarik pecinta mi instan varian goreng bakal makin dimanjakan nih berkat kehadiran YumYum Thai Grilled Chicken atau YumYum rasa Ayam Panggang Pedas Thailand. Makanan yang satu ini merupakan ide baru sekaligus persembahan PT. Ajinomoto Indonesia untuk memanjakan lidah kamu.

Dilihat dari namanya, kamu tentunya sudah bisa menebak dong kalau YumYum Thai Grilled Chicken dipersembahkan dari kelezatan kuliner khas Thailand. Cita rasanya dijamin unik karena dipadukan dari rempah-rempah pilihan.

Berangkat dari ide untuk menghadirkan cita rasa khas Negeri Gajah Putih di tanah air, Ajinomoto menghadirkan Mi Instan YumYum dengan rasa Tom Yum Udang Kuah Creamy pada 2017 lalu. Nah, kalau sebelumnya mi instan kuah YumYum hadir dengan cita rasa asam, pedas, creamy Tom Yum Udang, kali ini berbeda. Ajinomoto menghadirkan varian baru mi goreng yang punya kelezatan aroma Ayam Panggang Pedas Thailand yang khas. Wajib banget dicoba, Sahabat Fimela!

 

Kamu tak perlu khawatir soal keamanan dan kehalalan dari produk ini. Meskipun mi instan impor, tapi YumYum Mi Goreng Rasa Ayam Panggang Pedas sudah memiliki label halal dari LPPOM MUI. Jadi aman banget buat dikonsumsi masyarakat Indonesia yang dikenal asngat aktif dengan pekerjaan dan berbagai kegiatan. Cocok juga buat kamu yang suka mengeksplorasi kuliner baru. Pengalaman memanjakan lidah yang dihadirkan Ajinomoto ini dijamin ampuh untuk menghilangkan rasa bosan dengan citarasa mi instan lokal.

Bagi masyarakat Indonesia yang udah nggak sabar merasakan sensasi mi goreng impor khas Thailand, YumYum Rasa Ayam Panggang Pedas telah hadir dan bisa didapatkan di supermarket terdekat. Yuk cobain mi goreng impor khas Thailand YumYum Rasa Ayam Panggang Pedas.

Enjoy The Authentic Thai Noodle!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading