Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Boros, Sering Kehabisan Uang Sejak Tengah Bulan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Dalam mengatur keuangan, setiap orang juga memiliki caranya sendiri-sendiri. Ada beberapa orang yang begitu pandai mengatur keuangan tapi ada juga yang sangat boros dan sering kehabisan uang di tengah bulan.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat boros. Saking borosnya, di tengah bulan mereka sudah sering kehabisan uang atau tabungan. Penasaran siapa saja zodiak yang boros tersebut?

Zodiak yang Boros

Aries

Zodiak pertama yang dikenal boros adalah aries. Pemilik zodiak ini sering kali membeli sesuatu karena mereka ingin, bukan karena butuh. Ada banyak barang yang dibeli namun sebenarnya ia tak terlalu membutuhkannya. Inilah yang membuat aries sering kehabisan uang sebelum waktunya.

Leo

Zodiak berikutnya yang dikenal boros adalah leo. Mereka yang berzodiak leo sering membelanjakan uangnya untuk teman-temannya. Ini karena leo ingin dianggap sebagai pihak yang paling mengesankan. Sayangnya, leo lupa bahwa ia juga perlu berhemat dan menjaga keuangannya sebaik mungkin.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius termasuk pribadi yang mudah tergoda oleh diskon besar. Inilah yang kemudian membuatnya sangat boros.

Gemini

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang suka bersenang-senang. Salah satu hal yang membuatnya senang adalah belanja. Gemini termasuk zodiak yang kurang bisa mengontrol nafsunya untuk berbelanja sehingga membuatnya sering kehabisan uang di pertengahan bulan.

Aquarius

Pemilik zodiak ini sebenarnya bukan tipe pribadi yang suka belanja. Namun, sekalinya belanja ia akan belanja dalam jumlah besar seperti halnya untuk investasi.

Itulah beberapa zodiak yang terkenal boros dan sering kehabisan uang di pertengahan bulan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading