Sukses

Lifestyle

Kalau Hobi Makanan Pedas, Sudah Tahu Cocolan Sambalauku?

Fimela.com, Jakarta Apapun hobimu, jika ditekuni bisa bikin mood jadi happy kembali, di tengah rutinitas harian yang bisa memicu rasa bosan. Dari sekian banyak aktivitas, hobi makan jadi favorit banyak orang apalagi melihat tren kuliner yang terus berubah demi memanjakan lidah pecinta kuliner.

Indahnya nasibmu yang tinggal di Indonesia, karena hobi makan pedas bisa dilakukan tanpa halangan. Banyaknya makanan kekinian yang melibatkan banyak cabai dan rempah-rempah membuatmu nggak kekurangan kuliner untuk dijajal. Tapi jangan mengaku pecinta makanan pedas kalau belum mencoba Sambalauku.

Bukan hanya menggebrak dengan satu varian rasa, tapi ada tujuh varian yang bisa dipilih sesuai selera, cukup dengan mengisi form di bawah ini.

 

Sambal Teri Matah

Sudah nggak asing lagi kan dengan sambal matah? Sambal khas Bali ini terbuat dari serai, daun jeruk, cabai dan bawang merah ini makin terasa lezat dengan tambahan teri Medan. Bukan hanya lezat dan praktis untuk dijadikan lauk, kamu pun bisa mencocolkan tahu goreng atau sempol untuk sensasi kelezatan yang unik.

Sambal Cakalang Rica

Ini dia varian sambal buat kamu yang kangen dengan sensasi pedas khas kuliner Manado. Memadukan sambal rica dan aroma ikan cakalang fufu yang menggoda, sambal ini cocok banget disantap bareng nasi putih, bubur manado bahkan dicamil bareng kerupuk atau keripik.

Sambal Roa

Ikan Roa asap dikenal sebagai kuliner khas dan favorit di Indonesia Timur. Uniknya, rasa pedasnya bukan hanya cocok disandingkan dengan nasi putih atau bubur, bahkan dicocol pisang goreng pun bakal bikin lidah bergoyang dengan kombinasi rasa yang anehnya saling melengkapi.

Sambal Teri Lada Ijo

Bukan hanya sedap disantap bareng sambal matah, teri Medan ini pun hadir spesial berbalut Sambal Lada Ijo. Selain dinikmati dengan cara ‘biasa’ bareng nasi hangat, kamu juga bisa berkreasi dengan membuat nasi goreng yang pedas dan beraroma nikmat.

Sambal Gabus Cabe Ijo

Ikan gabus dikenal kaya protein dan dipercaya mampu membantu penyembuhan luka pasca operasi. Kali ini Sambalauku menghadirkan potongan ikan gabus yang dibalut sambal cabai hijau dalam varian Sambal Gabus Cabe Ijo. Cocok buat yang kurang menyukai pedas yang terlalu kuat, dijamin sambal ini bakal bikin kamu ingin menambah porsi nasi putih berkat aroma dan citarasanya yang khas.

Sambal Tuna Kecombrang

Nggak banyak olahan kuliner yang menghadirkan bunga kecombrang karena memiliki tantangan tersendiri untuk mengolahnya. Tapi buat yang penasaran dengan kelezatannya, jajal Sambalauku varian Sambal Tuna Kecombrang. Uniknya, bukan hanya cocok disantap bareng nasi hangat, bubuhkan di atas mie instan bahkan dioleskan di atas roti tawar.

Sambal Ayam Suwir Kecombrang

Selain olahan tuna, Sambalauku juga punya varian Sambal Ayam Suwir Kecombrang yang nggak kalah lezatnya. Selain gurih, rasa pedasnya pun bakal bikin kamu ketagihan menghabiskannya dengan nasi hangat.

Yuk coba kelezatan setiap varian Sambalauku sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading