Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Paling Chill dan Anti Drama

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang menghindari perkelahian dengan siapapun. Bukan membosankan atau tidak suka berpetualang, namun mereka tidak hidup dengan mengorbankan orang lain.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (19/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling chill dan anti drama. Apa ada kamu salah satunya?

1. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang terlalu fokus pada hal-hal yang ingin mereka capai, sehingga tidak memiliki waktu untuk membuat drama apapun. Zodiak ini praktis dan bijaksana untuk tidak masuk ke dalam bisnis atau urusan orang lain.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang membenci konflik lebih daripada Capricorn dan mereka memang berusaha menghindari konfrontasi. Zodiak ini akan berusaha melihat suatu hal dari berbagai sudut pandang, tidak asal menilai.

3. Sagitarius

Salah satu sifat terbaik dari zodiak Sagitarius adalah kemampuan mereka untuk meminta maaf ketika mereka salah. Zodiak ini bertanggung jawab atas tindakan mereka dan tidak akan memberikan nasihat tanpa diminta.

 

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang membenci drama, terutama jika hal tersebut terlalu emosional. Yang benar adalah zodiak ini terlalu sibuk mengurus diri mereka sendiri yang sudah penuh, tanpa perlu memedulikan urusan orang lain.

5. Virgo

Virgo adalah zodiak yang waspada dan cerdas, mereka tahu kapan suatu hal berpotensi sebagai seuah masalah. Zodiak ini dapat dipercaya karena cenderung menjauhi gosip.

6. Taurus

Taurus adalah zodiak yang tahu bagaimana caranya mengatakan tidak, hal yang akan menghentikan potensi drama di masa mendatang. Zodiak ini terbiasa mengatakan yang sebenarnya dan melakukan hal-hal yang akan membuat orang bahagia.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading