Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Terburu-buru Saat Foreplay, Tanda Pasangan Egois dalam Hubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim tidak selamanya terasa menyenangkan. Ada saat di mana hubungan intim terasa begitu menyakitkan, tidak nyaman dan membosankan. Rasa ketidaknyamanan ini akan bertambah besar ketika Sahabat Fimela memiliki pasangan yang egois dan lebih mementingkan kesenangannya sendiri dalam berhubungan intim.

Melansir dari laman elitedaily.com, studi yang dipublikasikan di Journal of Sex and Marital Therapy menemukan jika hanya 18,4 persen perempuan yangbisa mencapai orgasme dengan baik saat berhubungan intim. Selebihnya, perempuan berpura-pura merasakan orgasme bahkan mencoba terlihat baik-baik saja saat merasakan kesakitan selama berhubungan intim.

Tanda Pasangan Egois Saat Berhubungan Intim

Hampir semua perempuan membutuhkan waktu foreplay lebih lama. Foreplay akan membuat perempuan merasa lebih dicintai dan ini membuatnya mampu mencapai orgasme dengan baik. Ketika pasangannya melakukan foreplay secara terburu-buru, ini adalah tanda jika pasangannya termasuk pribadi yang egois.

Irene Fehr, seorang pelatih seks dan keintiman mengatakan, "Ada beberapa tanda yang menunjukkan seseorang bersikap egois saat berhubungan intim. Tanda itu muali dari ia terburu-buru saat foreplay, kurang memprioritaskan kesenangan pasangannya, selalu menggunakan posisi yang sama dan tidak komunikatif serta mencari tahu apa yang membuat pasangannya merasa bahagia."

Demi mendapatkan hubungan intim yang mengesankan, kedua pasangan penting membicarakan apa yang mereka inginkan dalam hubungan. Ketika kedua pasangan sama-sama tahu apa yang diinginkan satu sama lain, keduanya bisa berlaku dan bersikap lebih bijaksana untuk satu sama lain. Keduanya juga akan lebih menghargai kesenangan satu sama lain.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading