Sukses

Lifestyle

Keseruan Natal dan Tahun Baru 2020 di Central Park dan Neo Soho Mall

Fimela.com, Jakarta Natal dan Tahun Baru 2020 tinggal menghitung hari, Central Park dan Neo Soho Mall mengawalinya mulai besok, 23 November 2019 sampai 5 Januari 2020. Serangkaian acara ikonis bertajuk Noel Season "Christmas Luminarie" akan dibuka dengan prosesi penyalaam lampu LED yang memukau dari Giant Luminarie Chrismas Tree di Tribeca Park.

Signature Giant Christmas Tree setinggi 38 meter itu akan memanjakan mata dengan cahaya berkilau nan indah dari pantulan laser dan lighting show di ribuan steel flappers. The Light Up Ceremony Of The Giant Christmas Tree juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Maria Simorangkir, Adikara Fardy dan DJ Devvara mulai pukul 18.30 WIB.

“Kami menghadirkan konsep unik dan pastinya berbeda dari yang lain yang berpusat di Signature Giant Christmas Tree bertemakan luminaire, yaitu seni permainan cahaya yang akan menjadikan berbagai dekorasi di nuansa Natal kali ini spektakuler dari tahun sebelumnya,” ujar Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati.

Selama rangkaian acara Noel Season “Christmas Luminarie” para pengunjung dapat menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Giant Luminarie Christmas Tree Show di siang hari maupun malam hari dengan keindahan lampu yang disuguhkan. Untuk menambah sukacita dan menyambut natal, setiap hari Sabtu dan Minggu sampai dengan hari Natal, Christmas Choir Caroling akan hadir dan mengelilingi setiap lantai Central Park dan Neo Soho untuk mengajak para pengunjung bernyanyi.

 

Liburan Sekolah di Central Park dan Neo Soho Mall

Selanjutnya, mengisi momen libur anak sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan Meet & Greet dengan karakter pilihan yaitu Disney Frozen II di Central Park Mall dan juga House Of Santa di Neo Soho Mall.

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, dua mall tersebut kembali mengadakan program belanja yang ditunggu–tunggu, Shopping Marathon Till Midnight. Central Park dan Neo Soho Mall memberikan beragam penawaran belanja berbagai kebutuhan pada tanggal 14–15 Desember 2019.

Selain itu, Festive Market juga akan hadir pada tanggal 20-29 Desember 2019 di sekitar area Tribeca Park untuk para pengunjung bersantai sambil menikmati makanan dan minuman hits dan kekinian.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading