Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Gampang Kesal Jika Sesuatu Tak Sesuai dengan Harapannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terkadang merasa kesal di waktu tertentu, namun ada jenis orang yang mudah merasa kesal dengan hal-hal di sekitarnya setiap waktu. Sifat seperti bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia sekian zodiak yang mudah sekali merasa kesal.

1. TAURUS

Taurus keras kepala tentang pandangan hidup dan hal yang diyakininya. Ketika sesuatu hal terjadi tidak sesuai dengan semua hal yang diyakininya, ia mudah merasa kesal. Untungnya, meski mudah kesal, Taurus tidak menggerutu terlalu lama. Ketika perhatiannya teralihkan pada hal lain, ia akan segera melupakan kekesalannya.

2. CANCER

Sebagai zodiak yang terkenal moody, tak heran jika suasana hatinya seperti roller coaster setiap hari. Jangan heran jika ia mudah kesal dengan suatu hal jika sesuatu tak pas di hatinya. Terlalu peka dan sensitif memang tak menyenangkan, dan Cancer tahu itu, tapi ia tak bisa menahan diri untuk tak merasakannya.

3. LEO

Leo menjadi sedikit kesal jika ia tak mendapat perhatian dari orang sekitarnya. Apalagi ia suka mendramatisir segala hal, jadi jangan heran jika Leo tampak mudah kesal. Ia suka diperlakukan seperti putri kerajaan dan ketika ia meras akesal karena tidak mendapat perlakuan bintang lima, sebenarnya ini membuat bikin kesal orang lain.

4. VIRGO

Virgo bukan tipe penyabar. Ia sering kehilangan kesabaran terutama dengan hal-hal yang berhubungan dengan detail dan ketelitian. Ia suka menunjuk kesalahan orang lain karena kecenderungannya yang perfeksionis. Ia suka segalanya berjalan sempurna dan sesuai rencana. Jadi jangan heran jika Virgo suka menggerutu bahkan untuk hal-hal kecil.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang mudah sekali merasa kesal karena hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Kamu juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading