Sukses

Lifestyle

6 Alasan Status Lajang Lebih Membuatmu Bahagia Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ada sebagian orang yang merasa lebih bahagia berada dalam sebuah hubungan bersama pasangan, namun beberapa orang lainnya merasa lebih baik berstatus lajang. Sebenarnya ada banyak alasan mengapa orang lebih menikmati masa-masa lajang mereka, beberapa mungkin bisa dijelaskan dari sisi astrologi.

Dilansir dari bustle.com, Jumat (29/11/2019), berikut ini adalah beberapa alasan status lajang lebih membuat beberapa orang merasa bahagia, menurut astrologi. Penasaran?

A

1. Tanda Mataharimu menghargai kebebasan

Tanda Matahari dari masing-masing zodiak akan memiliki perbedaan dalam hal ini. Contohnya adalah zodiak Libra yang memiliki keinginan kuat untuk berpasangan, daripada zodiak lainnya.

Secara umum, zodiak Libra tidak begitu merasa bahagia ketika lajang. Sedangkan untuk zodiak Sagitarius, mereka lebih menikmati kebebasan daripada zodiak lainnya.

2. Elemenmu dipenuhi dengan api dan udara

Tidak hanya Matahari, seseorang yang lebih bahagia ketika lajang biasanya juga memiliki elemen Bumi yang cukup banyak. Beberapa zodiak yang memiliki banyak elemen api dan air, seperti Aries, Leo, Sagitarius, Gemini, Libra, dan Aquarius cenderung membutuhkan lebih banyak ruang dan mencintai kebebasan.

3. Uranus adalah planet yang dominan untukmu

Uranus adalah planet yang mengatur inkonvensionalitas, kebebasan, dan perubahan mendadak. Secara umum, kamu akan lebih senang berstatus lajang ketika planetmu dominan dengan Uranus.

Uranus akan membuatmu mempertimbangkan kembali hubungan yang telah terjalin dan menetapkan batasan baru yang memungkinkanmu memiliki lebih banyak kebebasan. Selain itu, Uranus juga dapat menyebabkan kamu tiba-tiba putus dengan pasangan dan menjadi lajang.

 

4. Tidak ada banyak Saturnus di jalurmu

Berbeda dengan Uranus, Saturnus adalah planet yang memiliki keterbatasan, tanggung jawab, dan struktur. Walaupun tidak mengindikasikan hubungan yang ideal, memiliki Saturnus di jalurmu cenderung mengisyaratkan pernikahan.

Kamu yang memiliki Saturnus di jalurmu kemungkinan besar akan menikah atau memilih pasangan untuk jangka panjang. Saturnus adalah planet yang mengatur kontrak dan tanggung jawab, memotivasi seseorang untuk berkomitmen.

5. Tanda Mataharimu tidak terhubung dengan planet lain

Hubungan Matahari dengan planet lainnya juga bisa memprediksi rasa bahagiamu. Contohnya adalah Matahari dengan Venus berarti kamu tidak akan merasa bahagia tanpa berada di dalam sebuah hubungan.

Sedangkan Matahari dengan Mars, Matahari dengan Jupiter, dan Matahari dengan Merkurius berarti kamu termasuk pribadi yang terbuka degnan segala jenis hubungan. Namun, jika Mataharimu tidak terhubung dengan planet manapun, berarti kamu lebih memilih untuk lajang.

6. Kamu memiliki planet tertentu di rumah ketujuh yang membuatmu tidak suka berkomitmen

Rumah ketujuh menggambarkan pernikahan dan komitmen dalam hubungan. Memiliki planet Venus di rumah ketujuh, berarti kamu masih memiliki peluang untuk hal-hal tersebut.

Sebaliknya, jika Uranus ada di rumah ketujuhmu, maka kamu sebenarnya lebih menikmati menjadi lajang dan tidak ingin berkomitmen. Seseorang yang tidak memiliki planet apapun di rumah ketujuhnya harus dilihat secara mendalam oleh peramal, hal apa yang menyebabkan ia lebih merasa bahagia berstatus lajang. Bagaimana denganmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading