Sukses

Lifestyle

Pengalaman Belanja, Bermain Game, dan Membaca Berita dari Browser Multifungsi

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang browser, mungkin kamu juga setuju bahwa browser harus menjadi satu platform tempat orang-orang melakukan banyak hal sekaligus dan inilah yang kemudian menginspirasi Mozilla untuk memperkenalkan versi terbarunya, yaitu Firefox Lite di Indonesia. Mozilla sebagai pionir organisasi nirlaba dan pendukung konsep Open Web hadir kembali dengan kejutan baru, yaitu platform mobile browser lengkap yang menawarkan fitur multi fungsi.

Dengan Firefox Lite, kamu bisa merasakan pengalaman internet yang lebih mudah, efisien, dan aman. Berikut ini adalah beberapa fitur terbaru yang ditawarkan oleh Firefox Lite dan wajib kamu coba.

1. Smart Shopping Search

Dengan fitur Smart Shopping Search, kamu bisa membandingkan harga dan spesifikasi produk lebih mudah dari berbagai situr e-commerce.

2. Games

Ada lebih dari 100 permainan instan dan graits yang bisa kamu mainkan lewat fitur Games dari Firefox Lite.

3. News

Melalui fitur News di Firefox Lite, kamu juga bisa memenuhi kebutuhan akan informasi terbaru dan terpercaya.

 

Mozilla Firefox Lite dan Mozilla Firefox Browser

Tidak hanya itu, Firefox Lite juga menghadirkan pengalaman browsing internet yang lebih cepat melalui fitur Turbo Mode, di mana kamu tidak perlu menaikkan ukuran aplikasi dari 5MB. Fitur Advanced Private Browsing juga memungkinkan pihak pengiklan atau berbagai situs untuk melacak pengguna.

Tidak hanya itu, selain Firefox Lite, Mozilla juga memperkenalkan Firefox Browser terbaru dengan Enhanced Tracking Protection yang sudah dinyalakan secara otomatis. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading