Sukses

Lifestyle

5 Seleb Dunia Ini Memiliki Akun Instagram Khusus untuk Hewan Peliharaannya

Fimela.com, Jakarta Memelihara hewan peliharaan memang menyenangkan, selain lucu binatang peliharaan juga bisa menjadi teman bermain atau penghibur saat sedang merasa penat. Tidak heran banyak orang yang memiliki hewan peliharaan akan dengan senang hati memanjakannya seperti anak sendiri, tidak terkecuali para selebriti kelas dunia.

Dilansir dari US Magazine, merasa tak ingin kehilangan momen bersama binatang peliharaan kesayangan, 5 seleb Hollywood ini membuat akun Instagram yang berisi foto-foto momen unik peliharaan mereka. Siapa saja ya? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Katy Perry

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Mommy + me pool time 💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh NUGGET (@missnuggetperry) pada

Tahukah kamu, anjing mungil menggemaskan berwarna cokelat ini diberi nama Nugget oleh juri The American Idol ini. Katy Perry merupakan salah satu artis yang membuat akun Instagram pribadi untuk anjing kesayangannya itu @missnuggetperry. Nugget juga berkesempatan membintangi video klip lagu terbarunya yang berjudul Small Talk loh. Dalam unggahan foto di akun pribadi miliknya, Katy Perry juga memuji anjing kecil ini

“Dapatkan anak anjing yang bisa melakukan semuanya - @missnuggetperry tidak hanya membintangi video, ia juga melakukan promo. Lihat dia beraksi, tautan tersedia di bio #smalltalk #TBT” tulisnya.

2. Kylie Jenner

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Thug Life

Sebuah kiriman dibagikan oleh Normie and Bambi Jenner (@normieandbambijenner) pada

Akun instagram milik peliharaan Kylie Jenner yang bernama Normie dan Bambi @normieandbambijenner kini memiliki lebih dari 465K followers. Sepasang italian bulldog ini ternyata juga memiliki anak anjing yang menggemaskan.

3. Lady Gaga

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

@missasiakinney is the new face of #coachpups . . . #asiagaga #asiakinney #missasiakinney #ladygaga #gaga #batpig

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miss Asia Kinney ✴ (@missasiakinnney) pada

Diberi nama Miss Asia Kinney, ternyata anjing berwarna hitam ini pernah menjadi ikon brand fashion ternama Coach untuk “Coach Pups”. Tak heran, Miss Asia Kinney tidak pernah terlihat canggung di depan kamera. Kamu bisa menemukan ekspresi lucunya di akun instagram @missasiakinney .

 

4. Paris Hilton

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Love my little #DiamondBaby 😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hilton Pets (@hiltonpets) pada

Sebelum Diamond Baby, Paris Hilton pernah memiliki anjing cihuahua yang diberi nama Tinkerbell yang sudah bersamanya selama 14 tahun. Setelah kepergian Tinkerbell, kini Paris Hilton memiliki peliharaan baru yang diberi nama Diamond Baby. Momen kebersamaan mereka banyak diunggah di akun @hiltonpets

 

5. Priyanka Chopra

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Birthday cuddles with mommy @priyankachopra ♥️ The best possible way to celebrate the day 🥰

Sebuah kiriman dibagikan oleh Diana Chopra (@diariesofdiana) pada

Aktris cantik ini memberi nama Diana Chopra untuk anjing kesayangannya. Untuk membagikan momen lucu Diana, Priyanka membuat akun instagram untuk peliharaannya itu yang bisa kamu temukan di akun Instagram @diariesofdiana

Lalu, apakah kamu tertarik untuk memiliki akun instagram khusus untuk peliharaan kesayanganmu?

Penulis: Iffah Nurahmah

#GrowFearless with FIMELA

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading