Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 9-15 Desember, 4 Zodiak Ini Hadapi Karir dan Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seseorang mengalami perubahan setiap waktunya, begitu pula dengan ramalan zodiak mingguan. Minggu ini, dalam hal karir dan keuangan, sekian zodiak ini yang akan mengalami perubahan yang tak terlalu baik.

1. PISCES

Tidak semua orang akan memahami sudut pandangmu, dan mereka memang tidak harus melakukannya. Tetplah berdiri pada apa yang kamu yakini. Lebih fleksibel lah, karena pada akhirnya kamu tak akan bisa memaksakan kehendak pada siapa pun. Bab dalam hidupmu ini akan membuatmu memahami lebih jelas apa yang ingin kamu kejar sebenarnya. Tantang keraguan yang ada dalam dirimu sendiri dan bergeraklah maju. Move on, baby.

2. CANCER

Lakukan saat ini atau tidak sama sekali. Kamu hanya akan menghadapi penyesalan jika tak berani mengambil langkah hanya akrena dihentikan keraguan. Ingat, penghalang terbesar yang paling mengerikan justru adalah dirimu sendiri. Jadi sebrangi garis zona nyamanmu saat ini dan lakukan apa yang ingin kamu lakukan. Tentu saja, semua hal memiliki risiko namun kamu tak akan tahu jika belum pernah mencobanya.

3. LEO

Akan selalu ada dilema dalam menentukan keputusan. Semua hal akan datang bersamaan dan tidak mudah diatasi sendiri. Urusan kantor yang melibatkan dirimu sendiri, rekan satu tim atau justru dari divisi lain. Kamu akan merasa kewalahan minggu ini, apalagi dituntut untuk menanganinya dengan penuh tanggung jawab. Bertahanlah karena jauh dari dalam dirimu, kamu yakin bisa melakukannya. 4. SCORPIO

Seketika kamu mampu mengendalikan pikiran negatif di dalam dirimu, maka semuanya akan tampak memungkinkan dan ada jalan. Inilah arti pentingnya 'bertindak dengan kepala dingin'. Entah kamu harus menyelesaikan urusan keuangan yang akhir-akhir ini membuatmu pusing atau mengerjakan sesuatu di tempat kerja yang menguras energi dan emosi, kunci satu-satunya menyelesaikan hal itu adalah dengan bersikap tenang.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami karir dan keuangan buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading