Sukses

Lifestyle

Memprediksi Hari-Hari Terbaik di Tahun 2020 untuk Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 sudah hampir berakhir, sekarang saatnya untuk menyiapkan berbagai hal yang dibutuhkan di tahun 2020 dan zodiak bisa membantumu. Dilihat dari astrologi, semua zodiak memiliki hari-hari terbaik mereka sendiri di tahun 2020 mendatang.

Capricorn diprediksi menjadi zodiak paling beruntung di tahun 2020 nanti, penasaran mengapa? Dilansir dari bustle.com, Kamis (12/12/2019), berikut ini adalah prediksi hari-hari baik untuk setiap zodiak di tahun 2020 mendatang, penasaran?

1. Aries

Hari terbaik untuk zodiak Aries jatuh di tanggal 1 Oktober 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan mendapatkan awalan yang baru untuk semua hal, terutama kehidupan percintaan mereka.

2. Taurus

Hari terbaik untuk zodiak Taurus jatuh di tanggal 8 Maret 2020. Zodiak ini sedang mencari keberuntungan dalam hal cinta dan karier, hari tersebut akan menjadi waktu terbaik untuk mencoba memulainya.

3. Gemini

Hari terbaik untuk zodiak Gemini jatuh di tanggal 7 Agustus 2020. Zodiak ini memiliki pemikiran yang tajam dan akan semakin fokus di hari tersebut untuk mewujudkan keinginan mereka seputar uang dan karier.

4. Cancer

Zodiak Cancer harus menunggu sampai akhir tahun, tepatnya di tanggal 14 Desember 2020 untuk mengalami hari terbaik mereka. Segala hal akan terasa lebih baik dan lebih serius, terutama kehidupan percintaan dan kesehatan untuk zodiak ini.

 

 

Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

5. Leo

Hari terbaik untuk zodiak Leo jatuh di tanggal 6 September 2020. Di hari tersebut, aura kepercayaan diri zodiak ini akan memancar keluar, menarik perhatian banyak orang pada diri mereka.

6. Virgo

Hari terbaik untuk zodiak Virgo jatuh di tanggal 25 Agustus 2020 di mana hari tersebut menjadi hari keberuntungan mereka. Jangan takut meminta apapun yang diinginkan atau pantas untuk didapatkan di hari tersebut.

7. Libra

Hari terbaik untuk zodiak Libra jatuh di hari Valentine, tepatnya di tanggal 7 Februari 2020. Bagi mereka yang telah menjalin hubungan, maka mereka akan merasa ikatan yang lebih dalam, namun bagi mereka yang lajang, hari tersebut adalah waktu terbaik untuk memulai.

8. Scorpio

Hari terbaik untuk zodiak Scorpio jatuh di tanggal 3 Oktober 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan membuka dan mengekspresikan diri mereka dengan cara yang berbeda dan menarik bagi banyak orang, mereka akan dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkan.

Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

9. Sagitarius

Hari terbaik untuk zodiak Sagitarius jatuh di tanggal 15 Desember 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan seperti magnet bagi banyak orang, mereka akan mengalami beberapa pengalaman dan pertemuan yang baru.

10. Capricorn

Hari terbaik untuk zodiak Capricorn jatuh di dua tanggal, yaitu 20 Februari dan 28 Maret 2020. Di tahun 2020, zodiak ini akan mengalami banyak keberuntungan, terutama di kedua tanggal tersebut.

11. Aquarius

Hari terbaik untuk zodiak Aquarius jatuh di tanggal 31 Maret 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan merasa sangat bebas untuk jujur dan terbuka tentang apapun.

12. Pisces

Hari terbaik untuk zodiak Pisces jatuh di tanggal 5 Desember 2020. Di hari tersebut, mereka akan membagikan lebih banyak energi dan menerima lebih banyak cinta.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading