Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Ini 3 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak tahun 2020 pasti sudah ditunggu banyak orang, karena perputaran astrologi selalu menarik untuk diikuti. Tahun berganti menandakan pergantian peruntungan, terutama dalam aspek kehidupan cinta, karir, keuangan, dan bahkan kesehatan.

Dari prediksi astrologi, kita bisa mengetahui siapa yang kemungkinan paling beruntung dan kurang beruntung. Berdasarkan ramalan, ini dia sekian zodiak yang kurang beruntung tahun 2020.

1. GEMINI

Gemini harus bersabar dan bertahan dengan banyaknya tantangan yang akan datang di tahun 2020 nanti, terutama dalam hal finansial. Ada beberapa batu sandungan dalam hal keuangan yang mungkin dihadapi Gemini. Sepanjang tahun akan naik turun, jadi dia harus jeli mengelola keuangan, memperhatikan pengeluaran dan menahan diri untuk tidak sembarangan membelanjakan penghasilan.

2. CANCER

Cancer akan menjalani tahun 2020 yang berliku. Ia akan dituntut untuk bekerja keras, namun hasilnya kemungkinan tidak sememuaskan yang ia harapkan. Secara kesehatan juga akan sering jatuh sakit atau tidak fit. Keberuntungan sedang tidak ada di pihaknya. Ia mungkin akan merasa stagnan, akan lebih baik jika Cancer bisa melatih diri untuk selalu berpikir positif dan optimis.

3. LEO

Leo akan menghadapi kehidupan cinta yang bagai roller coaster. Ia harus bisa beradaptasi terhadap banyak perubahan di sekitarnya, dan lebih tahan banting lagi. Leo harus mengerahkan kemampuannya untuk menyeimbangkan kehidupan, menjadi lebih berani dan mengatasi segalanya dengan kepala dingin, karena ketika ia mudah terbawa emosi, semakin rumit masalah yang ia hadapi.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi kurang beruntung di tahun 2020 nanti. Tentu saja, tidak semua hal akan berlangsung buruk untuk semua orang dengan zodiak tersebut, dan semoga tidak perlu menghadapinya ya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading