Sukses

Lifestyle

3 Negara di Asia Tenggara yang Cocok Jadi Destinasi Liburan Natal 2019

Fimela.com, Jakarta Liburan Natal tidak selamanya harus berdiam di kampung halaman. Untuk menciptakan momen tidak terlupakan bersama keluarga di Hari Raya yang istimewa ini, Sahabat Fimela juga bisa menyambangi destinasi impian. Eropa, Amerika Serikat mungkin menjadi destinasi yang paling banyak diincar para wisatawan dari Indonesia di penghujung tahun ini. 

Pasalnya, mereka yang berlibur ke sana biasanya telah merencanakan liburan panjang hingga awal tahun 2020 nanti sembari menikmati salju dan udara dingin. Namun, Asia Tenggara juga memiliki berbagai destinasi yang tidak kalah menarik dengan nuansa Natal yang festive di setiap tahunnya, termasuk tahun ini. 

Di Asia, tulis TrekEffect, Natal dirayakan dengan cara berbeda-beda, tergantung lokasi dan budaya setempat. Meski tak ada white christmas atau permainan lempar bola salju, liburan Natalmu di negara-negara Asia Tenggara tetap busa menyenangkan dan istimewa. Berikut 3 negara yang bisa kamu sambangi bersama keluarga untuk menciptakan momen indah saat Natal 2019. 

Singapura

Jangan anggap remeh negara kecil sekaligus salah satu tetangga terdekat Indonesia. Karena, Singapura tidak pernah kehilangan ide untuk mengejutkanmu, para turis dari Indonesia, dengan berbagai program istimewa yang dihadikan di sana untuk menyambut Natal bersama keluarga. Ada banyak hal yang bisa kamu nikmati bersama di Singapura. Mulai dari keindahan Gardens by the Bay yang penuh lampu kelap-kelip bertema Natal, hingga dekorasi megah di Orchard Road yang bakal bikin kamu menarik napas dalam-dalam. Universal Studios Singapore juga tidak akan pernah bikin kamu dan keluarga bosan untuk bermian dan menghabiskan waktu di kala senggang. 

Hong Kong

Natal mungkin belum lengkap tanpa shopping. Jika memang tujuanmu berbelanja, Hong Kong menjadi destinasi yang paling tepat untukmu. Di sepanjang jalan Tsium Sha Tsui kamu bisa menemukan fashion item dengan harga yang lumayan terjangkau dan cukup bersaing. Kalau ingin kulineran, kamu bisa pergi ke Long Island untuk menikmati berbagai jenis makanan BBQ di pulau. 

Malaysia

Ada Kuala Lumpur yang selalu siap dengan segala masakan khas yang ngangenin. Tetapi, jangan lupa juga untuk mengunjungi Penang untuk mendapatkan pengalaman yang lebih dalam dan otentik dari daerah tersebut, mulai dari kuliner khas, hingga menikmati ketenangan Penang nan damai. Begitu berbeda dengan Kuala Lumpur yang ramai, Penang menghadirkan destinasi wisata yang cukup menenangkan dan membuatmu bisa beristirahat sembari quality time bersama keluarga. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading