Sukses

Lifestyle

7 Zodiak yang Dikenal Sangat Setia dan Cintanya Sejati

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin memiliki hubungan yang bahagia dan langgeng selamanta. Siapapun juga pasti ingin memiliki pasangan setia yang memiliki cinta sejati untuknya.

Ada banyak orang yang setia dan memiliki cinta sejati untuk pasangannya. Melansir dari laman astrofame.com, sedikitnya ada lima zodiak yang dikenal sangat setia dan memiliki cinta sejati untuk pasangannya. Para zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang perhatian, memiliki kasih sayang tulus dan tak ragu untuk mengalah dari pasangannya demi mempertahankan hubungannya.

Penasaran zodiak siapa saja yang setia dan cintanya sejati? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Setia

Scorpio

Zodiak pertama yang sangat setia adalah scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio akan memberikan cinta tulus dan sejatinya hanya pada pasangannya. Meski pemilik zodiak ini termasuk zodiak yang susah jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta ia akan sangat setia.

Scorpio juga memiliki sikap yang protektif dan pencemburu. Zodiak ini sangat tidak senang jika pasangannya digoda oleh lawan jenis. Scorpio juga akan selalu ada dalam kondisi apapun untuk pasangannya.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga termasuk zodiak yang sangat setia. Taurus akan melakukan segala yang terbaik untuk pasangannya. Taurus adalah pribadi yang cintanya tak mudah berpaling.

Taurus sangat sabar menghadapi pasangannya. Zodiak ini akan memberikan kenyamanan dan mengerti perasaan pasangannya. Taurus akan melindungi pasangannya, dan termasuk sebagai zodiak tipe cemburuan.

Seseorang dengan zodiak Taurus sangat menyukai keintiman. Taurus akan menghabiskan waktunya untuk berduaan dengan orang yang dicintainya. Bahkan Taurus tidak akan bosan untuk melakukan rutinitas yang monoton, asalkan tetap berdua dengan pasangannya.

Cancer

Jika ingin memiliki pasangan setia, penuh cinta dan peduli, cancer adalah sosok yang tepat. Sebagai pribadi yang sangat mengedepankan perasaan, setia adalah cara cancer menjaga perasaan pasangannya agar bahagia selalu.

Cancer akan melakukan berbagai macam cara, untuk membuat pasangannya nyaman dan bahagia. Kesetiaan Cancer sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena zodiak ini termasuk zodiak yang keibuan, dan akan selalu ada untuk pasangannya.

Selain setia dengan pasangan, Cancer juga sangat setia kepada sahabatnya. Cancer akan peduli dan selalu menolong sahabatnya yang kesusahan.

Leo

Saat jatuh cinta dan merasa menemukan sosok yang tepat, leo akan sangat setia. Leo juga akan memberikan cintanya hanya untuk pasangannya. Leo akan berusaha melakukan yang terbaik buat pasangannya demi menjaga hubungannya selalu langgeng, bahagia dan mengesankan.

Leo adalah zodiak yang senang menunjukkan perasaan cintanya. Karena Leo termasuk zodiak yang senang diakui oleh orang lain, sehingga zodiak ini akan selalu menunjukkan pasangannya ke publik.

Libra

Libra adalah pribadi yang penuh kasih sayang. Ia juga sosok yang sangat romantis dan mampu menjaga hubungannya tetap terjaga, bahagia dan gairah cintanya membara. Sekalinya berkomitmen, libra tak akan pernah menodai komitmen tersebut.

Libra menyukai kedamaian, kestabilan dan kesempurnaan. Zodiak ini ingin memiliki hubungan yang sempurna dan penuh dengan kedamaian. Sehingga sebisa mungkin zodiak ini menjalin hubungan dengan pasangannya, tanpa memperbesar masalah dan selalu berusaha menghindari konflik.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang selalu mengandalkan perasaannya, daripada menggunakan logikanya. Apalagi jika menjalin sebuah hubungan percintaan. Pisces akan sangat setia dengan pasangannya, dan mencintai pasangan dengan penuh kasih sayang.

Pisces bisa sangat perhatian dan memahami isi hati pasangannya. Seseorang dengan zodiak Pisces akan mendahulukan pasangannya daripada dirinya sendiri. Bahkan Pisces tidak akan peduli dengan perasaannya yang tersakiti, asalkan ia bisa membahagiakan pasangannya.

Capricorn

Zodiak Capricorn sangat menjunjung tinggi kejujuran. Zodiak ini tidak mudah untuk berselingkuh, karena tidak suka adanya kebohongan dalam hidupnya. Sehingga Capricorn termasuk zodiak yang setia.

Capricorn adalah zodiak yang tidak mudah jatuh cinta. Namun sekalinya jatuh cinta, Capricorn akan sangat mencintai pasangan dan memberikan seluruh hatinya untuk orang yang dicintainya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat setia dan memiliki cinta sejati untuk pasangannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading