Sukses

Lifestyle

Minyak Zaitun Italia Gelar 30 Day Challenge Bantu Gaya Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Kesehatan tubuh berkolerasi terhadap mood atau suasana hati. Untuk mencapai keseimbangan tubuh yang baik, terdapat konsep 30:70 yaitu 30 persen dari eksternal, seperti olahraga dan aktivitas lainnya, sedangkan 70 persen adalah asupan yang kita masukkan ke dalam tubuh.

Hal tersebut disampaikan oleh nutrisionis Ayunova, SGz. Menurutnya asupan baik adalah yang menjalankan diet seimbang, yaitu memastikan kebutuhan makro (karbohidrat, protein, dan lemak) dan mikro (vitamin, zat besi dan lain-lain). 

Bisa disimpulkan jika asupan makanan menjadi sangat penting, tidak hanya untuk pencernaan tapi juga terhadap mood dan kinerja untuk mencapai kesuksesan. Salah satu asupan makanan yang baik adalah minyak zaitun atau olive oil.

Head of Marketing Olivoila, Nuri Rialen, memperkenalkan Olivoila, Extra Virgin Olive Oil yang langsung diimpor dari Italia. Italia dikenal sebagai salah satu negara produsen minyak zaitun terbaik di dunia.

"Dengan karateristik dan keunggulan Olivoila, memang sangat baik menjadi salah satu produk untuk healthy lifestyle atau gaya hidup sehat," kata Nuri, di Jakarta, akhir pekan lalu. 

 

30 Days Challenge

Hal itu juga disepakati oleh Andrew White, figur publik yang dikenal dengan gaya hidup sehat. Sejak lama, Andrew super-selektif dalam memilih sumber minyak untuk mengolah masakan.

"Minyak yang dipilihnya adalah Olivoila, olive oil yang sudah dikenal kualitas dan pengaruhnya terhadap kesehatan untuk seluruh keluarga. Andrew merupakan salah satu contoh pribadi yang menerapkan gaya hidup sehat," ucap Nuri.

Lebih lanjut, makanan yang baik akan mempengaruhi mood yang baik dan akhirnya berpengaruh positif terhadap karier dan kehidupan pribadinya.

Dalam upaya mendukung kebutuhan akan gaya hidup sehat, Olivoila Extra Virgin Olive Oil meluncurkan program “Healthy Food Healthy Mood” yang akan dibuka dengan “Free Olivolia Salad” dan dilanjutkan dengan “Olivoila 30 Days Challenge.”

"Olivoila menantang kamu untuk ikutan 30 Days Challenge untuk mengubah mood kamu dengan makanan sehat dalam program Healthy Food Healthy Mood," tutur Nuri.

Langkah-langkah untuk mengikuti Olivoila 30 day Challenge adalah dengan membeli produk Olivoila ukuran 250 mL atau 500 mL di toko manapun atau di E-commerce. Silakan follow Instagram @Olivoila_id untuk informasi detailnya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading