Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Mungkin Balikan dengan Mantan Pacar di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Ya, zodiak bahkan bisa memprediksi beberapa aspek dalam hubungan asmaramu, seperti kemungkinan kamu akan balikan dengan mantan pacar. Menutup tahun 2019 dan membuka tahun 2020 mendatang, ada beberapa zodiak yang diprediksi memiliki kemungkinan terbesar untuk balikan dengan mantan pacar mereka.

Perpisahan memang bukan hal yang mudah untuk dihadapi, terutama bagi kamu yang susah move on. Namun, mari kita simak beberapa zodiak yang paling mungkin balikan dengan mantan pacar di tahun 2020 mendatang, seperti dilansir dari bustle.com, Jumat (20/12/2019). Apa ada kamu salah satunya?

1. Leo

Di tahun 2020 mendatang, zodiak Leo diprediksi akan sedikit mendorong ego mereka ke samping dalam hubungan asmara. Zodiak ini akan mulai benar-benar mendengarkan kata hati mereka sendiri.

Ya, Leo adalah salah satu zodiak yang paling mungkin memberikan kesempatan kedua untuk hubungan yang pernah mengisi hari-hari mereka di masa lalu. Apa zodiakmu juga Leo?

 

 

2. Virgo

Zodiak Virgo akan menjadi lebih pemaaf dan pengertian dalam hubungan asmara mereka di tahun 2020 mendatang. Zodiak ini akan mempertimbangkan kembali pilihan di masa lalu dan hal-hal yang salah berkaitan dengan hubungan tersebut.

Jika zodiak ini memutuskan untuk kembali bersama mantan pacar, mereka memiliki peluang bagus untuk hubungan yang stabil dalam jangka panjang. Bagaimana menurutmu?

3. Pisces

Di tahun 2020 mendatang, zodiak Pisces akan memiliki peluang bagus untuk kembali dengan mantan pacar mereka. Zodiak ini akan mempertanyakan keputusan ppenting yang telah dibuat di masa lalu dan membuka kembali kisah yang pernah ditutup. Jadi, apa zodiakmu juga memiliki kemungkinan untuk balikan dengan mantan pacar di tahun 2020 mendatang?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading