Sukses

Lifestyle

Kenali Sejumlah Tanda Hubungan di Ambang Putus

ringkasan

  • Banyak hal yang bisa menandai hubunganmu segera berakhir.
  • Kenali tabda hubungan dengan pasangan segera berakhir.

Fimela.com, Jakarta Putus bukanlah kata yang menyenangkan dalam hubungan. Tapi disaat kamu dan pasangan sudah terjebak dalam toxic relationship, tentu putus adalah solusi yang tepat. Walau berat, namun jalan ini tentu adalah yang terbaik untuk dilakukan.

Seperti yang dilansir dari Yourtngo.com, ternyata ada sejumlah tanda di saat hubungan kamu dan pasangan di ambang putus. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Sulit berkomunikasi

Kesulitan berkomunikasi sudah jadi tanda utama hubungan di amabang putus. Apalagi jika kamu dan pasangan sudah tak memiliki rasa empati, tentunya mempertahankan hubungan hanya menjadi boomerang buat kamu. 

Tanda hubungan segera putus

2. Tidak saling bersentuhan

Jika kamu sudah jarang bergandengan tangan, memeluk, dan mengungkapkan rasa cinta lainnya, maka tandanya sudah tak ada ketertarikan antara satu dan lainnya.

3. Sudah tak ada koneksi

Apapun yang dibicarakan atau dilakukan sudah tak ada rasa ketertaraikan apapun, dan semuanya terasa datar saja. Itu juga jadi tanda yang mulai harus diwaspadai.

4. Emosi

Salah satu dari kalian terus marah pada hal-hal kecil. Hal ini tentu akan mejadikan situasi semakin tegang dan tidak terkendali dan tentunya bisa menyebabkan rasa saling menyakiti.

5. Tidak ada diskusi

Beda pendapat tentu hal wajar. Namun, akan jadi tak wajar jika terus terjadi argumentasi tanpa ada solusi. Hal yang harusnya menjadi diskusi hanya akan jadi argumentasi yang tak terselesaikan.

6. Tidak melihat masa depan bersama

Memiliki masa depan bersama tentu hal yang menyenangkan. Tapi apa jadinya jika kamu tak melihat hal tersebut dalam hubungan? Daripada membuang waktu terlalu banyak, maka segeralah ambil tindakan untuk menyelamatkan masa depan kamu.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading