Sukses

Lifestyle

5 Tips Ciptakan Suasana Penuh Kasih Sayang di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Indonesia merayakan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya dan momentum ini dianggap sebagai salah satu musim belanja paling favorit di Indonesia[1]. Ini adalah waktu yang tepat untuk memberi sesuatu yang istimewa kepada Ibu yang senantiasa mencintai kita, atau wanita-wanita yang telah berperan seperti ibu di kehidupan kita.

Simak beberapa tips dari Mastercard untuk membuat Hari Ibu menjadi sebuah kenangan yang tidak terlupakan bagi mereka.

1. Berikan yang paling berarti bagi ibu

Anda bisa menggunakan kartu kredit atau debit untuk membeli hadiah secara online untuk Ibu. Baik nilainya besar atau kecil, yang terpenting adalah hadiah tersebut akan menjadi sesuatu yang akan Ibu Anda sangat hargai.

2. Ketahui apa yang ibu pakai

Berikan hadiah untuk Ibu Anda sesuatu yang sesuai dengan gaya fashion kesukaan beliau. Apakah itu anting yang cantik atau gaun bermotif garis? Beri kejutan pada Ibu Anda dengan melakukan pembelian hadiah yang sesuai dengan selera fashion beliau secara online.

3. Ajak ibu bepergian

Rencanakan liburan spesial untuk Hari Ibu dengan melakukan riset dan pemesanan tiket pesawat, akomodasi, serta paket perjalanan secara online. Bahkan, terkadang Anda dapat menikmati penawaran online menarik untuk memberikan manfaat atau fasilitas tambahan bagi perempuan nomor satu dalam hidup Anda.

 

4. Rencanakan makan malam spesial

Semua restoran penuh di Hari Ibu? Jangan khawatir. Pesan makanan secara online untuk dikirimkan langsung ke depan pintu rumah agar Ibu Anda tidak perlu mengantre dan menunggu lama.

5. Bayarkan tagihan ibu

Melunasi berbagai tagihan rutin Ibu Anda di bulan ini juga bisa menjadi pilihan! Anda dapat menggunakan kartu kredit atau debit Anda untuk melakukan pembayaran tagihan rutin seperti listrik, telepon, langganan internet dan TV kabel dengan mudah.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • ibu

  • MasterCard

What's On Fimela
Loading