Sukses

Lifestyle

Rangkaian Sajian Kuliner Lezat untuk Menikmati Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun telah tiba. Sejumlah rekomendasi kegiatan dan aktivitas bisa dicoba untuk mengisi liburan akhir tahun. Salah satunya dengan menikmati rangkaian kegiatan akhir tahun di Hotel Mulia Senayan Jakarta.

Berada di lokasi yang cukup strategis, Hotel Mulia Senayan Jakarta menghadirkan sejumlah pengalaman kuliner pada pesta akhir tahun yang penuh tradisi. Menggugah rasa terbaik dari kuliner seluruh dunia pada 24-25 Desember 2019.

Pada malam Natal di 24 Desember 2019, Hotel Mulia Senayan Jakarta menyajikan santapan makan malam yang dimulai pukul 18.00-23.00. Sementara pada 25 Desember 2019, tersedia makan siang di beberapa restoran di Hotel Mulia Senayan Jakarta dengan menghadirkan menu uniknya masing-masing.

Misalnya saja The Cafe yang menyuguhkan berbagai menu internasional khusus liburan akhir tahun  yang ditutup dengan makanan penutup khas Natal. Sementara di iL Mare disajikan makanan khas Italia yang cukup lezat dan di Orient8 menyediakan pilihan masakan Prancis dan Pan-Asian khas Thailand dan Vietnam.

 

Rangkaian sajian kuliner di Hotel Mulia Senayan Jakarta

Jika kamu pencinta kuliner Jepang, bisa coba berkunjung ke Edogin yang menyajikan kuliner Jepang otentik. Mulai dari Teppanyaki, Robatayaki, Sushi, hingga Sashimi. Sementara jika kamu mencari sensasi makan yang romantis dengan pemandangan kolam renang, kamu bisa berkunjung ke Bleu8. Makan malammu akan terasa meriah ditemani The Emerald, duo pemain biola internasional dan Indigo Band di Cascade Lounge.

Kemeriahan Natal masih akan terus berlanjut hingga akhir Desember. Di mana kamu bisa menikmati Christmas Afternoon Tea dengan suguhan Christmas Pastry, Christmas Cookies, Christmas Praline dan Santa, serta Christmas Egg Log.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading