Sukses

Lifestyle

14 Rasa Es Krim Joyday yang Mencuri Rasa dan Hati

Fimela.com, Jakarta Es krim Joyday berhasil mengumpulkan momen bahagia para pecintanya lewat tagar JoyDeh sepanjang tahun 2019. Kampanye berbagi #JoyDeh juga mendekatkan diri dengan para penggemarnya yang disebut Joy Peeps untuk mengetahui promosi menarik dan aktivitas seru lainnya.

Selain berinteraksi di media sosial, es krim Joydeh juga menginisiasi kampanye #21isJoyDay pada hari es krim sedunia pada 21 Juli lalu. Serta menggandeng Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador.

Es Krim yang sudah menambah varian rasa dari 11 menjadi 14 ini pun diganjar dengan penghargaan di akhir tahun 2019. Dengan meraih Creative Communication Strategy of The Year by Markeeters Editor's Choice Awards 2019.

Markeeters Editor's Choice Awards 2019 adalah penghargaan yang didirikan kepada merek yang berhasil menggaungkan memperkuat ikatan dengan para konsumen. Merupakan sebuah pencapaian bagi merek-merek yang berhasil menjalankan aktivitas dan kampanye marketing yang bisa mendapatkan atensi dari para konsumen.

 

Hadir di 21 Provinsi di Indonesia

"JoyDay akan terus berinovasi dalam produk dan strategi komunikasi yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan. Mari kita akhiri tahun 2018 dan awali tahun 2020 dengan #JoyDeh!" ujar Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia Inneke Christiana.

Joyday yang diluncurkan pada tahun 2018 ini awalnya hanya tersedia di 5 kota di Indonesia. Kini Joyday bisa memanjakan lidah para Joy Peeps di 21 wilayah provinsi di Indonesia.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading