Sukses

Lifestyle

Fitur Baru Layanan Sewa Pocket Wifi untuk Traveling Terbaik

Fimela.com, Jakarta Traveling bukan hanya soal destinasi tapi koneksi. Traveling bukan hanya dinikmati sendiri tetap dibagi, caranya adalah mem-posting di media sosial pribadi.

Sebab itu layanan sewa pocket wifi untuk traveler seperti brand lokal JavaMifi terus mengimprovisasi layanannya untuk kemudahan traveling di dalam dan luar negeri. JavaMifi optimistis melihat industri pariwisata semakin bersinar di tahun 2020 dengan semakin terbukanya informasi serta masyarakat yang teredukasi.

Salah satunya adalah menggarap device terbaru dengan bentuk lebih slim dan compact. Meski ringan dan mudah dibawa namun tetap didukung baterai yang tahan lama hingga mencapai 15 jam dengan fitur fast charging dan hanya butuh waktu 3,5 jam untuk fully charge.

Selain kehadiran device baru, JavaMifi juga memperkenalkan "JavaMifi Membership" sebagai program andalan di tahun 2020. Cukup dengan biaya langganan terjangkau, pelanggan dapat menyimpan modem sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu dengan melakukan aktiviasi paket data luar negeri secara mandiri dari web portal yang telah disiapkan.

 

WhatsApp Business

Terakhir adalah kanal baru untuk layanan pelanggan lewat WhatsApp. Dengan menggunakan WhatsApp Business, seluruh pelanggan JavaMifi dapat terhubung ke tim pusat customer support 24 jam dalam 7 hari baik saat berada di dalam maupun luar negeri.

“Berbagai fitur yang kami hadirkan adalah bentuk komitmen JavaMifi untuk memastikantraveler menikmati best travelling experience yang memungkinkan mereka meng-exploreberbagai destinasi dan pengalaman seru di setiap perjalanan,” tutup General Manager JavaMifi Arindro Nugroho.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading