Sukses

Lifestyle

Kemegahan Malam Pergantian Tahun Baru 2020 Bertema Bollywood

Fimela.com, Jakarta Mencari pesta pergantian malam tahun baru 2020 yang berbeda di Bandung? éL Hotel Royale Bandung yang sebelumnya merupakan hotel legendaris bernama Grand Royal Panghegar menggelar Bollywood Night New Year’s Eve Party (31/12).

Tema pesta akhir tahun tersebut terinspirasi dari tren Bollywood yang selalu menjadi daya tarik masyarakat dari berbagai hal. Mulai dari pertunjukan film atau drama serial, nyanyian hingga tarian yang megah dan fenonemal.

Membawa kemegahan Bollywood ke Kota Kembang, éL Hotel Royale Bandung menggandeng penyanyi bersuara khas Tata Janeeta yang selalu dinantikan aksi panggungnya. Menambah kemeriahan malam pergantian tahun hadir juga berbagai tarian dari Nyentrik Production, penampilan teater unik dari Jebew 808, keseruan Top 40 oleh The Flooring Band dan live DJ oleh Mr. Nostalgila.

Untuk menambah kemegahan Bollywood, disiapkan dekorasi megah khas India dengan konsep yang Instagramable. Berbagai aktivitas seperti Tarot Reader dan Face Painting di area Lobby Lounge juga saying untuk dilewatkan, begitu juga dengan berbagai doorprize menarik sepanjang acara Bollywood Night New Year’s Eve Party.

Paket Staycation di Malam Tahun Baru

Bagi tamu yang menginap, dapat menikmati paket staycation mulai dari Rp2.480.000 net/malam sudah termasuk sarapan dan gala dinner untuk dua orang serta akses untuk Bollywood Night New Year’s Eve Party. Tersedia 514 kamar dengan 15 tipe kamar, dari Merdeka Executive sampai Tera Presidential Suite.

Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Merdeka ini menampilkan gaya modern yang dipadukan dengan sentuhan art Deco dengan nuansa ciri khas budaya lokal Sunda di dalamnya. Pakuan Café, Lobby Lounge, éL Café 24 Hours, Pool Terrace dan Sky Lounge, 29 ruang pertemuan dan 3 ballroom yang berkapasitas hingga 2.500 pax, kolam renang air hangat berukuran Semi Olympic dilengkapi dengan jacuzzi, fitness dan juga spa.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading