Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tak Masalah untuk Bersahabat dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Ketika hubungan berakhir dan pasangan berubah status jadi mantan, tidak sedikit orang yang akan memutus komunikasi dengan mantan tersebut. Bagi banyak orang, tetap berhubungan dengan mantan hanya akan membuat hidupnya merasa kurang bahagia.

Meski begitu Sahabat Fimela, rupanya ada beberapa zodiak yang merasa tak pernah masalah jika harus berteman bahkan bersahabat dengan sang mantan. Melansir dari laman bustle.com, para pemilik zodiak ini akan tetap bersikap baik, ramah dan menyenangkan ke mantan. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Suka Berteman dengan Mantan

Gemini

Zodiak pertama yang merasa tak pernah masalah jika harus berteman dengan mantan adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini sangat suka menjalin hubungan baik dengan semua orang termasuk dengan mantan. Selama alasan pisah adalah alasan yang baik, gemini akan tetap berusaha bersikap ke mantan.

Cancer

Pemilik zodiak cancer adalah pribadi yang sangat baik. Ia adalah pribadi yang ramah, sabar dan penuh pengertian. Cancer adalah pribadi yang akan tetap bersikap baik mantan meski sang mantan telah menyakiti dan mengecewakan hatinya. Baik ke semua orang menjadi kunci hidup bahagia cancer.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk pribadi yang sangat baik ke mantan. Pribadi ini tak masalah jika harus bersahabat dengan sang mantan. Meski ia bersahabat baik dengan mantan, cinta tulus dan sejatinya hanya untuk pasangannya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal tak pernah mengalami masalah jika harus berteman dan bersahabat dengan sang mantan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading