Sukses

Lifestyle

Tren Pernikahan 2020, dari Gaun hingga Dekorasi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Berencana menikah di tahun 2020? Jika ya, sebaiknya mencari tahu apa saja tren pernikahan yang akan populer di tahun baru ini.

Dilansir dari Hellomagazine, ada beberapa persiapaan pernikahan mulai dari gaun pernikahan hingga dekorasi yang akan populer di tahun 2020. Nah, agar tidak ketinggalan zaman, yuk intip tren apa saja yang bisa diikuti calon pengantin.

1. Gaun pernikahan

Bridal jumpsuits akan menjadi gaun pernikahan yang banyak dicari calon pengantin perempuan. Gaun ini pun banyak digunakan oleh selebriti dan pengantin kerajaan.

Bahkan, di tahun 2019 pencarian mengenai jumpsuits pengantin naik 104 persen di Pinterest, jadi jangan kaget jika melihat lebih banyak pengantin wanita berpakaian all-in-one, baik sebagai ganti gaun pengantin tradisional atau sebagai pakaian kedua untuk resepsi.

2. Dekorasi wedding

Dekorasi pampas grass akan menjadi dekorasi yang akan booming di tahun 2020. Pencarian mengenai pampas grass naik sebesar 263 persen.

Tak hanya itu, bunga kering pun akan menjadi tren dekorasi untuk pernikahan, pencarian pun naik 125 persen. Bunga kering ini menjadi alternatif yang lebih murah dibandingkan bunga segar.

3. Pelaminan

Beberapa tahun kebelakang, pernikahan outdoor banyak diminati. Sampai tahun 2020 ini pun tren tersebut masih berlanjut. Pelaminan pun semakin unik, di mana tempat duduk pengantin dibuat dari jerami.

Pencarian tentang tempat duduk jerami untuk pernikahan pun, hingga 383 persen.

4. Undangan

Untuk inspirasi undangan, Clear wedding invitations akan populer di tahun 2020, pencariannya di pinterest pun meningkat 376 persen.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading