Sukses

Lifestyle

4 Tips Bikin Liburan Makin Menyenangkan dengan Dompet Digital

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan liburan akhir tahun memang terdengar menyenangkan. Bisa dengan liburan keluar kota bersama keluarga atau sahabat terdekat maupun bersantai di rumah dengan menonton film atau bermain game.

Di manapun kamu akan menghabiskan masa liburan, tentu akan semakin menyenangkan karena dimudahkan dengan memanfaatkan smartphone. Selain digunakan untuk bermain game, smartphone bisa menjadi dompet digital yang membuatmu mudah bertransaksi di manapun dan kapanpun.

Sebagai dompet digital, DANA memiliki beberapa fitur yang bisa kamu coba untuk membuat liburanmu menjadi lebih menyenangkan. Apa saja?

1. Card Bindling untuk menyimpan segala kartu bank

Jika dompetmu tertinggal ketika pergi ke mal atau restoran, fitur Card Bindling di aplikasi DANA bisa digunakan untuk menyimpan kartu debit atau kredit. Dengan fitur ini, kamu tidak perlu repot untuk top up. Dari segi keamanan, fitur ini membuat kamu tidak perlu memberikan kartu fisik yang menampilkan nomor kartu dan CVV yang harus dijaga kerahasiaanya.

2. Split bill

Makan bersama juga bisa menjadi ide untuk menghabiskan waktu bersama teman. Sayangnya, di beberapa restoran tidak menyediakan fasilitas Split Bill untuk menagih biaya patungan. Namun di DANA, Split Bill akan menghitung secara rinci berapa biaya patungan masing-masing orang tanpa perlu repot.

 

3. Bayar parkir dan beli bahan bakar di SPBU

Untuk membayar parkir di suatu tempat atau membeli bahan bakar di SPBU kini makin mudah dengan DANA. Sebanyak 70 lokasi Centre Park di Jabodetabek dan 80 lokasi SPBU Shell di Jabodetabek bisa dilakukan transaksi menggunakan DANA.

4. Membeli voucher games dan Google Play

Ada beberapa aplikasi dan games yang membutuhkan pembayaran digital jika kamu ingin menikmatinya. Dompet digital DANA bisa digunakan untuk membeli voucher games dan Google Play.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading