Sukses

Lifestyle

Prediksi Hubungan Percintaan dan Keluarga di tahun 2020 Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Bagaimana kehidupan keluarga dan kehidupan cinta di tahun 2020? Jika menginginkan informasi yang berkaitan dengan kehidupan cinta dan kehidupan pribadi di tahun baru ini, yuk simak artikel ini dilansir dari boldsky.

1. Aries: 21 Maret - 19 April

Tahun ini, pemilik zodiak Aries akan mendapatkan hasil yang beragam dalam kehidupan keluarga. Bulan-bulan awal akan baik-baik saja, tetapi kemudian mungkin akan sedikit sulit. Ada kemungkinan perselisihan di rumah. Mungkin harus tinggal jauh dari rumah sebagian besar waktu.

Berbicara tentang kehidupan percintaan, tahun ini hubunganmu mungkin bergerak maju dengan pasangan. Pertengahan tahun akan sangat menguntungkan. Namun, karena lebih banyak harapan dari pasangan, beberapa perbedaan mungkin terjadi di antara kalian berdua. Meskipun demikian, hubungan kalian akan baik dan pertemuan akan berlanjut.

2. Taurus: 20 April - 20 Mei

Tahun ini tidak akan bagus untuk keluarga. Kalian akan mendapatkan dukungan dari anggota keluarga tetapi perilaku beberapa anggota keluarga mungkin menjadi kasar yang dapat menyebabkan perselisihan besar. Tahun ini, kesehatan ibumu juga akan menjadi masalah. Jadi, tidak boleh lalai terhadap kesehatan mereka. Segalanya mungkin membaik setelah Agustus. Suasana rumah akan baik-baik saja.

Tahun 2020 akan menguntungkan untuk kehidupan yang percintaan. Akan ada transparansi dalam hubunganmu dan akan tetap saling mengerti satu sama lain.

3. Gemini: 21 Mei - 20 Juni

Kehidupan keluarga diharapkan lebih baik dari normal tahun ini. Tidak akan ada masalah di awal tahun dan suasana rumah akan damai. Meskipun masalah kecil mungkin timbul sesekali. Beberapa kebingungan terkait masalah keuangan mungkin timbul di antara anggota keluarga. Hindari konflik keuangan seperti itu, disarankan untuk menjaga keseimbangan di antara keduanya. Setelah Juni, perlu menangani masalah rumah tangga dengan serius.

Tahun ini akan terbukti bagus untuk pasangan yang mencintai. Jika kalian ingin menikah, tahun ini keinginan mungkin terpenuhi.

4. Cancer 21 Juni - 22 Juli

Kehidupan keluarga untuk individu zodiak ini akan sangat menantang di tahun 2020. Kalian mungkin menghadapi banyak situasi buruk tahun ini. Ada kemungkinan kuat bahwa mungkin harus tinggal jauh dari rumah karena konflik. Semua hal ini dapat membahayakan kesehatan ibumu, jadi disarankan untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra mengenai kesehatan mereka.

Berbicara tentang kehidupan percintaan, jika lajang, tahun ini bisa mendapatkan pasangan hidup yang juga akan terbukti menjadi teman baik. Jika sudah menjalin hubungan, ada kemungkinan besar perubahan besar dalam hidupmu.

5. Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Di depan keluarga, tahun ini akan membawa hasil yang beragam. Banyak situasi akan muncul di depanmu, di mana akan menghadapi kesulitan dalam mengambil keputusan. Untuk menjaga persatuan dan kedamaian dalam keluarga, harus membuat banyak kompromi.

Sejauh urusan cinta, itu akan baik untuk beberapa orang sementara beberapa mungkin menghadapi patah hati. Jika ingin maju dalam hubungan dengan pasangan, kalian harus menghargai perasaan mereka. Beri tahu mereka apa artinya bagimu.

6. Virgo: 23 Agustus - 22 September

Kehidupan keluarga akan baik tahun ini. Akan ada cinta dan persatuan di antara anggota keluarga. Karena koordinasi yang baik dalam hubungan, kedamaian akan tetap ada di rumah. Jika masalah rumah tangga lama telah menjadi perhatian sejak lama, tahun ini dapat menyingkirkannya. Mungkin memiliki tanggung jawab keluarga yang meningkat tetapi akan siap untuk menerima setiap tantangan.

Berbicara tentang masalah percintaan, kehidupan romantis akan terus naik turun. Namun, akan dapat memahami kedalaman cinta dan memberi arti penting bagi hubunganmu.

7. Libra: 23 September - 22 Oktober

Tahun ini, mungkin mendapatkan hasil yang baik di depan keluarga. Jika biasanya tinggal jauh dari rumah karena pekerjaan, tahun ini mungkin mendapatkan lebih banyak waktu dengan keluarga. Meskipun beberapa masalah mungkin terjadi di pertengahan tahun. Disarankan untuk tidak melakukan pekerjaan apa pun terhadap keluarga. Akan lebih baik jika kita mengikuti saran dari orang tua kita.

Kehidupan rpercintaan diharapkan normal tahun ini. Kalian akan memiliki hubungan yang baik dengan pasangan dan cinta juga akan semakin dalam. Jika mengendalikan perasaanmu, hubungan akan terus berkembang dengan lancar.

8. Scorpio: 23 Oktober - 21 November

Tahun tampaknya baik dari keluarga. Kedatangan anggota baru di rumah diharapkan. Pasangan suami istri juga mungkin akan memiliki anak tahun ini. Jika belum menikah, pernikahan kemungkinan akan terjadi tahun ini.

Di sisi lain,ketegangan mungkin meningkat sedemikian rupa sehingga mungkin harus membuat beberapa keputusan penting. Kalian bisa mendapatkan hasil yang adil dalam kehidupan cinta juga. Pencarian untuk pasangan kemungkinan akan berakhir.

9. Sagitarius: 22 November - 21 Desember

Kehidupan keluarga Sagitarius akan tetap bahagia. Hubungan dengan keluarga akan kuat dan akan mendapatkan dukungan mereka tepat waktu. Kehormatan dan rasa hormat di rumah juga dapat meningkat.

Dalam kehidupan percintaan, kalian berdua sulit untuk saling menjauh. Hubungan akan lebih kuat dari biasanya, juga akan menghormati perasaan satu sama lain.

10. Capricorn: 22 Desember - 19 Januari

Untuk zodiak ini, tahun 2020 akan normal di depan keluarga. Masalah kecil mungkin sering muncul, tetapi lingkungan rumah akan tetap bagus. Hubungan dengan saudara kandung akan menjadi kuat. Tahun ini, akan sibuk dengan pekerjaan resmi dan mungkin tidak dapat memberikan lebih banyak waktu untuk keluarga. Namun, akan ada keharmonisan dalam hubungan dan keluarga akan mengerti dengan baik. Setelah Oktober, harus berhati-hati dengan kesehatan ibumu. Berbicara tentang kehidupan percintaan, tahun ini dapat mengikat ikatan dengan pasanganmu.

11. Aquarius: 20 Januari - 18 Februari

Tahun ini mungkin mendapatkan hasil yang beragam di depan keluarga. Awal tahun mungkin tidak benar dan beberapa kepahitan dalam keluarga mungkin muncul. Juga, masalah karena kesehatan anak mungkin terjadi. Di tengah tahun, segala sesuatu akan muncul sesuai keinginan. Kalian akan mendapatkan dukungan penuh dari saudaramu. Suasana rumah juga akan membaik. Dalam masalah percintaan, tahun ini tidak akan menjadi spesial untukmu. Jika ingin mempertahankan hubungan, mungkin harus membuat banyak kompromi.

12. Pisces: 19 Februari - 20 Maret

Awal tahun ini akan membawa hasil yang beragam bagi keluarga. Kalian tidak akan bisa memberi banyak waktu kepada keluarga. Namun, nantinya akan bisa menghabiskan lebih banyak kenangan berharga bersama orang yang dicintai. Kalian dapat merencanakan perjalanan keagamaan dengan keluarga tahun ini. Membeli properti baru di tengah tahun juga bisa menjadi prioritas. Jika beberapa masalah muncul di rumah, cobalah untuk menyelesaikan masalah dengan sangat bijaksana.

Dalam kehidupan percintaan, tahun ini mungkin menghadapi beberapa situasi yang merugikan. Hubungan antaramu dan pasangan mungkin terganggu yang akan menjauhkan dari satu sama lain.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading