Sukses

Lifestyle

Menyambut Tahun Baru Tikus Logam, Nikmati Perayaan Imlek dengan Penuh Harapan

Fimela.com, Jakarta Momen Imlek menjadi tahun baru penuh harapan. Untuk itu Fairmont Jakarta menghadirkan perayaan penuh harapan menyambut Tahun Baru Imlek pada 25 Januari 2020 mendatang dengan perayaan meriah dan hidangan buffet istimewa di Spectrum restaurant.

Sesuai dengan shio tahun 2020 yaitu Tikus Logam, menu yang akan disajikan terdiri dari menu-menu yang diyakini membawa keberuntungan, seperti Ye Shang untuk dinikimati bersama keluarga dan kerabat.

Spectrum yang merupakan restoran all-day-dining dan buffet di Fairmont Jakarta, akan mempersembahkan berbagai macam sajian lezat khas Imlek yang disiapkan oleh para chef handal hotel bintang lima ini.

Kamu dapat mencicipi hidangan istimewa seperti Bebek Peking Panggang dengan Panekuk dan saus Hoisin, Ayam Char Siew, Mi Goreng Hong Kong dengan Ayam, Udang Windu Goreng dengan Bawang Putih, Asparagus, Cabai dan Daun Kari, serta Tahu Tumis dengan Sayur dan Jamur. Spectrum juga menyajikan hidangan pork seperti Lap Chong, Ham Jamon Panggang dan Bak Kut Teh; serta berbagai macam Dim Sum menu yang menyenangkan.

Tim kuliner yang berpengalaman di Fairmont Jakarta juga menyajikan makanan tradisional khas Imlek, Yee Shang yang terdiri dari aneka ragam bahan-bahan segar seperti irisan wortel, lobak, bihun goreng, jahe dan banyak dengan spesial ramuan saus untuk ditaburkan di atasnya. Kulit salmon goreng juga diberikan untuk memberikan rasa lebih gurih. Dalam tradisi Tionghoa, hidangan ini dipercaya dapat membawa keberuntungan.

 

Ritual menyantap kuliner khas Imlek, Yee Shang

Ada ritual tersendiri sebelum menyantap Yee Shang, dimana para tamu bersama-sama mengaduk bahan-bahan bersama-sama dan menariknya ke atas. Semakin tinggi mengangkat isian Yee Shang, semakin besar kemakmuran yang akan dicapai.

 

Penawaran menarik merayakan Imlek di Fairmont Jakarta

Menu special Imlek tersedia khusus pada malam pergantian tahun, Jumat, 24 Januari 2020 yang dapat dinikmati dengan harga Rp. 868.000++ per orang. Sedangkan, pada hari raya Imlek pada Sabtu, 25 Januari 2020 buffet tersedia dengan harga IDR 698,000++ per orang untuk makan siang, dan IDR 598,000++ per orang untuk makan malam.

Para tamu yang menginginkan perayaan yang lebih eksklusif dan intimate, dapat merayakan di ruangan privat dengan akomodasi dari 12 sampai 16 orang. Menambahkan suasana meriah pada hari raya Imlek, Fairmont Jakarta juga menyelenggarakan pertunjukan barongsai pada malam sebelum Imlek dan hari raya Imlek untuk berkeliling dan menyapa pada tamu-tamu di outlet-outlet Fairmont Jakarta.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading