Sukses

Lifestyle

Manfaat Madu Bagi Kesehatan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Madu merupakan pemanis alami yang diproduksi dari lebah. Madu juga menjadi alternatif pengganti gula. Madu biasanya digunakan untuk olesan roti, minuman, atau sebagai bahan tambahan untuk membuat kue atau masakan. Di balik banyak kegunaannya, madu memiliki manfaat untuk kesehatan.

Kandungan yang terdapat pada madu seperti karbohidrat, fruktosa, sukrosa, vintamin C serta mengandung anti oksidan yang baik untuk tubuh. Madu juga dipercaya untuk menyembuhkan keluhan yang dirasakan tubuh.

Berikut ini, manfaat madu yang wajib Sahabat Fimela ketahui.

Membantu Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Kandungan karbohidrat, fruktosa dan vitamin C dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Mengonsumsi madu membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

 

Mencegah Berkembangnya Bakteri Dalam Tubuh

Tanpa disadari di dalam tubuh terdapat bakteri yang dapat menyerang daya imun. Madu sangat cocok dikonsumsi untuk mencegah berkembangnya bakteri dalam tubuh secara alami.

Mencegah Penyakit Kanker

Selain mencegah berkembangnya bakteri, madu dapat digunakan untuk mencegah penyakit kanker. Antioksidan yang ada pada madu dapat menangkal kanker dari dari dalam tubuh. Sangat baik apabila dikonsumsi setiap hari.

Madu merupakan pemanis alami, sangat dianjurkan untuk dikonsumsi. Tertarik untuk mengonsumsi madu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading