Sukses

Lifestyle

Mendorong Temannya Dapatkan Cinta, 4 Zodiak Ini Ahli Jadi Makcomblang

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin menemukan cinta dan membangun hubungan yang serius dengan seseorang? Namun tak jarang kita malu memulai atau tak berani mengambil langkah duluan untuk mendekati pria.

Itulah mengapa seringkali kita akan bertemu teman-teman yang tugasnya adalah sebagai perantara, mendorong kita untuk menemukan cinta atau mendekatkan dengan seseorang, alias makcomblang. Ternyata ada beberapa zodiak yang terkenal paling ahli jadi makcomblang. Ini dia mereka.

1. TAURUS

Taurus bisa jadi orang yang 'jahil' jika menyangkut mendekatkan temannya dengan seseorang. Jika ia tahu kamu sedang menyukai seseorang, ia akan berusaha menebar kode pada orang yang kamu sukai. Jika kalian belum saling kenal, Taurus akan berusaha mendapatkan nomernya untukmu. Kadang hal ini mengesalkan, tapi ada kalanya hal itu membantumu mengetahui seperti apa perasaan pria yang kamu sukai padamu.

2. LEO

Leo dengan suka rela membantu temannya mendapatkan cinta. Karena ia punya banyak kenalan dan teman, kemungkinan ia akan mengenalkan teman prianya pada teman perempuannya. Ia akan lebih banyak mengajarkan tentang percaya diri, memberi nasihat baju apa yang dipakai dan makeup seperti apa yang manis. Ia tak ragu mengantarkan temannya kecan dan mengamati dari jauh memastikan semuanya lancar.

3. LIBRA

Libra adalah makcomblang profesional untuk teman-temannya. Ia tahu banyak tentang hal-hal romantis, tips kencan dan tempat mana yang pas untuk berduaan. Selain mengajarkan banyak hal dari pengalamannya, ia akan mencari cara mendekatkan temannya dengan seseorang seperti misalnya membuatkan janji ketemuan atau sengaja mempertemukan keduanya di satu tempat.

4. SAGITARIUS

Sagitarius berpikir flirting itu hal yang menyenangkan, meski ia sendiri bukan tipe yang suka menjalin hubungan asmara. Jika ia berada di samping menyaksikan temannya yang malu-malu kucing didekati atau mendekat pada seseorang, ini akan jadi hal seru untuk disaksikan. Dan daripada melihat dengan tenang, Sagitarius akan berusaha mendekatkan keduanya. Ia memastikan mengajari temannya apa yang harus dilakukan.

Wah, kira-kira zodiak manakah yang jadi teman makcomblangmu selama ini, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading