Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Disukai Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata cinta, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, zodiak Sagitarius menjadikan Quality time dan Sentuhan fisik sebagai bahasa cinta utamanya.

Quality time

Sagitarius menyukai tantangan dan petualangan, dan akan sangat menyenangkan jika ia bisa melakukannya bersama pasangan. Ia suka mencoba hal baru dan seru, dan pasti akan mengajak serta pasangannya melakukan hal-hal tersebut.

Quality time mungkin jadi bahasa cinta favoritnya. Ia bahkan kemungkinan akan dengan sengaja merencanakan banyak hal agar waktu kebersamaan dengan orang tercinta menjadi lebih berharga dan bermakna karena ia ingin memiliki banyak cerita dan kenangan indah ketika menjalin hubungan.

Sentuhan fisik

Selain menghabiskan waktu menyenangkan dengan pasangan, Sagitarius juga menyukai sentuhan fisik yang romantis dengan pasangan. Daripada kata-kata manis, Sagitarius lebih cenderung mengungkapkan rasa cintanya lewat sentuhan.

Ia suka disentuh dan melakukan sentuhan lembut pada pasangan. Baginya, sentuhan fisik adalah tanda yang membedakan hubungan cinta dengan hubungan yang sekedar teman saja. Jadi jangan heran jika Sagitarius cukup touchy.

Itu dia bahasa cinta yang paing disukai Sagitarius untuk dilakukan dengan pasangan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading