Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Disukai Capricorn

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, zodiak Capricorn menjadikan Quality time dan Sikap dan tindakan sebagai bahasa cinta utamanya.

Quality time

Capricorn tak punya banyak waktu untuk dihabiskan secara sembarangan. Pekerja keras ini memiliki banyak kesibukan dan menentukan tujuan hidupnya dengan jelas, jadi waktunya yang berharga harus digunakan secara efektif.

Kalaupun harus bertemu pasangan, ia menginginkan waktu berkualitas. Ia ingin waktu yang dihabiskan dengan pasangan tidak sekedar makan dan ngobrol ringan namun harus melakukan banyak kegiatan menyenangkan, bicara mengenai perasaan, atau mungkin merencanakan masa depan.

Sikap dan tindakan

Capricorn tak suka basa-basi, ia hanya ingin sesuatu yang pasti, dan jika seseorang mencintainya, hal paling pasti yang ingin ia lihat adalah dari sikap dan tindakan orang tersebut. Kata-kata mudah diucapkan, namun hanya tindakan yang menjadi bukti nyata seberapa besar cinta seseorang padanya.

Ia akan sangat menghargai seseorang yang merelakan waktu berharaga mereka untuknya. Ia hanya akan memberikan hati pada seseorang yang dinilai akan setia dari sikap dan tindakannya.

Itu dia bahasa cinta yang paling diinginkan Capricorn dan menunjukkan kepribadiannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading