Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Disukai Aquarius

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, zodiak Aquarius menjadikan Kata-kata dan Sikap dan tindakan sebagai bahasa cinta utamanya.

Sikap dan tindakan

Aquarius adalah zodiak yang mandiri, percaya diri, kreatif, cerdas, dan sangat baik pada orang lain, namun hatinya cukup dingin jika soal cinta. Tak banyak yang bisa membuat hatinya tergetar selain bukti cinta yang ditunjukkan dari sikap dan tindakan.

Baginya, tak masalah jika pasangan tidak bisa mengungkapkan kata-kata manis dan romantis (karena ia pun begitu), asal sikap dan tindakan yang dilakukannya mengungkapkan seberapa besar cinta itu ada.

Kata-kata

Aquarius mungkin tidak takut mengambil risiko, tapi dia cukup penakut mengungkapkan perasaannya secara verbal. Daripada mengatakan dari mulutnya, Aquarius akan mengatakan isi hatinya lewat tulisan. Meski begitu, ia menginginkan kepastian dari pasangannya secara jelas lewat kata-kata.

Bukan kalimat "Aku cinta kamu" yang diinginkan Aquarius, baginya itu tak bisa mewakili hati, justru kata-kata seperti "Lakukan apa pun yang kamu mau" atau "Aku mendukung segala keputusanmu" lah yang mampu membuat hatinya meleleh.

Jadi, itu dia bahasa cinta yang jadi favorit Aquarius dan mewakili kepribadiannya yang unik.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading