Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Sensitif yang Ingin Bisa Diterima Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang perasaannya terkenal paling sensitif, mereka berusaha mati-matian untuk bisa diterima oleh orang lain. Diterima dan dipahami oleh orang lain mungkin merupakan perasaan terbaik yang bisa dialami oleh seseorang.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (13/1/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak paling sensitif yang ingin bisa diterima oleh orang lain di sekitar mereka. Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Bagi zodiak Cancer, keinginan untuk dipahami datang dari tujuan mereka agar menjadi sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri. Ketika dipahami oleh orang lain, mereka akan merasa terlihat, didukung, dan berempati.

2. Gemini

Ketika zodiak Gemini merasa dipahami, mereka akan percaya diri dan kuat. Zodiak ini akan mampu mengkomunikasikan pikiran dan perasaan mereka.

3. Pisces

Dipahami dan diterima oleh orang lain akan membantu memperkuat rasa percaya diri zodiak Pisces. Zodiak ini akan belajar tentang empati, pengampunan, dan kebaikan ketika merasa diterima.

 

Capricorn dan Scorpio

4. Capricorn

Ketika merasa dipahami dan diterima oleh orang lain, zodiak Capricorn akan merasa bebas untuk bersantai dan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya. Selain itu, mereka akan berkomunikasi dan lebih terbuka ketika merasa diterima.

5. Scorpio

Dengan diterima dan dipahami oleh orang lain, zodiak Scorpio akan dapat mengenal diri mereka lebih baik dari sebelumnya. Zodiak ini cenderung kritis untuk melindungi diri mereka sendiri, namun ketika merasa diterima, mereka akan menunjukkan belas kasih dan tidak begitu kritis.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading